Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Orang Lain Unfollow Kita di Instagram Terbukti

Cara mengetahui unfollow instagram - Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial berbagi foto dan video, anda dapat menyimpan foto dan video yang sudah di bagikan. sama seperti media sosial yang lainnya, instagram mempunyai banyak kelebihan yang memuaskan pengguna smartphone. dengan tampilan modern, aplikasi ini pertama rilis saja sudah banyak menginstall sampai sekarang pengguna 85 juta lebih akun aktif instagram.
cara mengetahui unfollow instagram
Namun, kebanyakan orang menggunakan instagram untuk mengirim foto hd dan video menarik agar pengikut (followers) bisa meningkat. followers sangat menarik untuk semua pengguna instagram termasuk saya sendiri, coba saja pengikut anda banyak, pasti sangat bahagia sekali bukan ? keuntungan followers banyak bisa anda jadikan ladang bisnis, seperti endorsement barang dari toko orang lain agar pengikut anda membeli barang toko.

Baca Juga : cara sembunyikan foto atau video sendiri di instagram

Akar permasalahannya adalah saat ada orang atau teman anda yang unfollow akun tanpa anda ketahui. instagram tidak menyediakan fitur mengetahui saat orang unfollowe muncul notif. apalagi pengkikut akun IG anda masih terbilang sedikit, pasti anda merasa jengkel dengan orang yang sudah unfollow.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram

1. Download aplikasi unfollow instagram yang bernama Followers & Unfollowers.

2. Buka aplikasi dan login menggunakan akun instagram anda.
3. Selanjutnya, masuk ke menu recent unfollowers jika ingin melihat akun IG orang yang baru unfollow anda.
4. Anda dapat juga berhenti mengikuti akun orang lain dengan satu kali aksi (klik) maksimak 50 akun.
5. Selesai.

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Sebenarnya tanpa menggunakan aplikasi pun anda dapat mengetahui akun orang yang tidak mengikuti anda. tetapi cara ini cukup ribet, karena anda harus mengunjungi akun orang lalu melihat daftar orang yang di ikutinya. biasanya jika akun anda di ikuti, akan muncul nama anda dibagian pertama dan sebaliknya.

Baca Juga : cara sembunyikan postingan teman di instagram

Demikianlah, cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.