Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Instagram Tidak Terhubung Ke Facebook Terbaru

Memutuskan hubungan instagram dengan facebook - Siapa yang tidak kenal dengan kedua aplikasi facebook dan instagram ? kedua aplikasi ini sudah merajai media sosial di seluruh dunia, dua aplikasi ini berkerja sama dengan satu dan lainnya untuk menciptakan aplikasi yang bermanfaat untuk penggunanya.
akun instagram tidak terhubung ke facebook
Saat anda login instagram memiliki 2 cara login yaitu menggunakan facebook dan mendaftar baru lewat email. mungkin anda orang yang tidak ingin susah payah mendaftar ulang email, hal yang mudah adalah menggunakan akun facebook anda yang sudah ada untuk digunakan oleh instagram, kenapa facebook dan instagram saling terhubung ? karena aplikasi instagram sudah dibeli oleh perusahaan facebook.

Sebenarnya mudah sekali untuk akun instagram tidak terhubung ke facebook. bagi anda yang ingin mengganti atau menghapus akun IGnya cukup mengikuti artikel ini.

Baca Juga : Cara upload stori instagram di laptop

Cara Supaya Instagram Tidak Terhubung Ke Facebook
1. Login ke facebook anda.
2. Masuk ke pengaturan.

3. Scroll kebawah sampai menemukan Aplikasi dan situs web.
4. Di halaman ini anda cukup mencentang aplikasi, lalu hapus.

5. Selesai.

Baca Juga : Cara blokir komentar tidak sopan di IG

Demikianlah, cara masuk ke akun instagram yang tidak terhubung dengan facebook. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Instagram Tidak Terhubung Ke Facebook Terbaru"