Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Merekam Suara Saat Panggilan Berlangsung di Hp

Pada dasarnya, hp smartphone banyak fungsi yang bisa anda gunakan sehari-hari, salah satunya adalah menelpon dan mengirim sms. panggilan masuk dengan teman anda, pasti anda sering menelpon. tetapi, apakah anda pernah berfikir untuk merekam pembicaraan anda dengan lawan panggilan tersebut ? mungkin, anda ingin atau iseng merekam suara selama panggilan berlangsung.
cara merekam suara selama panggilan
Untung saja, ada banyak aplikasi yang sudah di sediakan oleh playstore untuk membantu anda merekam semua panggilan masuk maupun panggilan keluar dengan suara jernih. cara ini sangat membantu bagi anda yang sering lupa dengan pertanyaan dan jawaban yang sudah di sampaikan kepada si penelpon. sehingga anda bisa mendengarkan ulang percakapan anda sepenuhnya.

Cara Merekam Suara Selama Panggilan

1. Download dan install aplikasi perekam panggilan.
2. Coba telpon salah satu teman di kontak telepon anda, secara otomatis perekam panggilannya akan berjalan sendiri dengan tanda icon record di menu bar android anda.

3. Anda bisa menyimpan hasil rekaman suaranya di hp, dan akan otomatis akan tercatat panggilan masuk dan keluar di dalam aplikasi.

4. Selesai.

Demikianlah, cara merekam suara saat panggilan berlangsung. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Merekam Suara Saat Panggilan Berlangsung di Hp"