Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Orang Lain Yang Melihat Profil Instagram Kamu, Kepo Nih!

Cara melihat pengunjung ig tanpa aplikasi - Instagram adalah sebuah media sosial terpopuler pada saat ini. media sosial ini anda dapat berteman dan mengikuti akun terkenal dan akun temanmu juga. aplikasi IG ini pada khususnya tempat membagikan foto dan video dengan kualiatas baik sebagai personal brending setiap pengguna akun, tetapi bukan semua akun yang memanfaatkan instagram ini untuk bagikan foto sehari-hari mereka.
cara melihat pengunjung ig tanpa aplikasi
Apakah anda sudah tau personal brending ? adalah proses memasarkan diri anda kepada khalayak ramai supaya keahlian anda diketahui orang banyak, contohnya programmer, bisnis dan desainer. biasanya perusahaan melirik orang melalui media sosial instagram. maka dari itu anda wajib berkarya dengan akun sendiri agar bisa menarik pengujung melihat profil anda lebih lama.

Membicarakan tentang pengujung yang melihat profil instagram anda, mungkin tutorial ini menarik untuk anda sendiri. instagram sudah menyediakan fitur pengujung di setiap akun IG, tetapi hanya menampilkan jumlah atau angka, mungkin anda tertarik siapa aja sih yang sudah melihat profil anda dengan mengetahui nama akunnya juga.

Sebenarnya melihat profil IG orang adalah privasi seseorang, hal negatif pun bisa terjadi karena sebuah foto saja, ada orang tidak bertanggung jawab menyebarkan foto anda ke masyarakat, tetapi bagi anda merawat akun sebagai personal brending, tidak perlu khawatir. karena saya mengatakan akun yang sebarangan membagikan fotonya.

Baca Juga : cara mengirim pesan IG lewat komputer

Bagaimana Cara Mengetahui Orang Lain Melihat Instagram Kita ?

1. Kunjungi situs Instagram cek stalker.
2. Ketikkan username instagram anda, konfirmasi anda tidak sebagai robot, lalu submit.

3. Tunggu beberapa detik untuk proses, scroll kebawah akan muncul daftar nama-nama yang sudah stalker instagram anda.

4. Selesai.

Mudah sekali bukan cara mengetahui orang lain yang baru saja melihat profil instagram anda. tutorial ini cocok untuk anda yang seorang kepo melihat profil orang lain. jika orang yang mempunyai akun tersebut sudah mengetahui trik ini, siap-siap saja anda menanggung malu.

Baca Juga : cara mengetahui orang yang sudah unfollow IG kamu

Demikianlah, cara melihat pengunjung ig tanpa aplikasi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.