Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Postingan Teman di Instagram Yang Spam Foto

Apakah anda pengguna media sosial instagram, wajib mengetahui cara sembunyikan foto dan video postingan orang lain yang anda follow. kenapa harus di sembunyikan postingan teman atau orang lain ? beberapa sebab yang sangat menjengkelkan seperti, mungkin anda pernah merasakan terganggun dengan postingan foto teman anda yang sering mengupdate foto-foto yang tidak jelas di akunnya.
menyembunyikan postingan teman di instagram
Sebagai teman yang sudah anda follow akunnya, terkadang berat hati unfollow akunnya. maka dari itulah anda bisa menyembunyikan foto dan video yang teman anda setiap update tidak akan muncul di beranda instagram anda.

Di beritakan oleh Ubergizmo.com 23/05/2018 layanan media sosial instagram sudah lama merilis fitur nya yang bernama Senyapkan postingan dan seyapkan cerita.

Baca Juga : Cara sembunyikan postingan sendiri di instagram

Menyembunyikan Postingan Foto Teman di Instagram

1. Cari akunnya dan pilih salah postingan.
2. Lihat pojok kanan atas ada titik 3, pilih senyapkan.

3. Pilih antara postingan di senyapkan atau postingan dan cerita.

4. Selesai.

Dengan menggunakan fitur tersebut, anda bisa menyembunyikan postingan teman akun instagram anda tanpa unfollow akun mereka. selain dari itu anda bisa juga melihat foto yang sudah adan senyapkan di profil mereka langsung. jadi akun yang sudah di senyapkan tidak tau postingannya telah di sembunyikan oleh anda.

Baca Juga : Cara mendapatkan followers di instagram

Demikianlah, tutorial cara menyembunyikan postingan teman yang mengganggu. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.