Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Dari Orang Lain 2020

Menyembunyikan postingan di instagram - Setiap pengguna instagram pasti sudah mengupload foto dan video yang mereka miliki. terkadang salah satu foto yang berada di akunnya, saat melihat kurang memuaskan atau kurang bagus menurut dia. bisa ada seorang yang menguntit akun instagram anda agar foto anda di sebar menjadi bahan lelucon khalayak ramai.
menyembunyikan postingan instagram dari seseorang
Instagram merupakan media sosial yang laku di indonesia, sudah banyak penggunanya, fitur-fiturnya tidak kalah kerennya dengan media sosial lain. untung saja instagram sudah menyediakan fitur yang bernama Arsip postingan dan Arsip cerita.

Fungsi Arsip sebagai menyembunyikan postingan anda di tempat lain yaitu arsip. anda tidak perlu khawatir dengan foto lama anda, karena foto tersebut tidak akan dihapus instagram melainkan di simpan ditempat yang aman dan tidak ada yang bisa melihat kecuali anda sendiri.

Baca Juga : Cara blokir komentar yang tidak sopan di instagram

Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram Dari Followers

1. Login akun instagram anda.
2. Masuk ke menu profil instagram anda.
3. Cari foto atau video yang ingin anda sembunyikan.
4. Ketuk titik tiga di pojok kanan atas postingan, lalu pilih arsipkan.

5. Selamat, postingan anda sudah di sembunyikan.

Cara Melihat Postingan Yang Di Sembunyikan

1. Ketuk garis 3 horizontal, pilih Arsip.

2. Di halaman ini, anda bisa melihat cerita yang diarsipkan dan postingan arsipkan.

3. Selesai.

Bagimana Memunculkan Postingannya Kembali di Akun IG ?

Mudah sekali, anda masuk saja ke pengaturan arsip tadi, nanti ketuk postingannya. ketuk titik 3, selanjutnya tampilkan di profil.

Baca Juga : Cara mengirim pesan instagram di komputer/laptop

Demikianlah, tutorial cara menyembunyikan postingan di instagram dari orang tertentu. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.