Cara Mudah Video Call WhatsApp di Laptop/PC, Sudah Tau ?

Cara video call whatsapp lewat laptop - Aplikasi chatting yang lagi populer pada tahun ini adalah aplikasi whatsapp. siapa yang tidak tau dengan aplikasi keren ini, dari pertama rilis hingga sekarang masih eksis di kalangan masyarakat indonesia. aplikasi ini sudah menggeser kepopuleran BBM yang sama persis aplikasi chatting.
cara video call di laptop dengan whatsapp
Pengguna lebih banyak menggunakan whatsapp di karenakan lebih ramah untuk ponsel, dan lebih hemat paket data internet. pada dasarnya aplikasi whatsapp ini di gunakan hanya di perangkat smartphone (ponsel) saja, karna pengguna ponsel lebih banyak dari pengguna komputer. tetapi untuk beberapa tahun lalu, whatsapp sudah merilis keluaran terbaru yaitu whatsapp web. whatsapp web ini di khususkan untuk pengguna komputer/laptop. sehingga aplikasi wa ini bisa multifungsi penggunannya.

Whatsapp menyediakan fitur chattting, stiker, dan kerennya lagi fitur video call yang bisa menelpon sambil melihat wajah teman, keluarga anda. kekurangannya whatsapp pada fitur video call apabila menggunakannya di komputer/laptop, saya sendiri tidak mengetahui sebab masalahnya. tetapi ada cara dengan aplikasi bantuan yaitu aplikasinya bernama Bluestacks.

Cara Video Call Whatsapp Web di Laptop/Komputer

1. Download dan install aplikasi bluestacks.
2. Buka aplikasi bluestacks, buka aplikasi whatsapp anda. jika belum menginstall aplikasi whatsapp, silahkan download melalui playstore di bluestacks tersebut.
3. Pilih akun whatsapp teman anda yang ingin anda video call.
4. Klik icon telepon, di pojok atas anda.
5. Selesai.

Baca Juga : Cara menggunakan whatsapp di pc dengan bluestacks

Demikianlah, tutorial cara video call di laptop dengan whatsapp. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Video Call WhatsApp di Laptop/PC, Sudah Tau ?"