Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tombol Watermark Subscribe Di Youtube

Watermark adalah sebuah tulisan atau logo biasanya di temukan di karya seni atau video yang dibuat sendiri. bagi si pembuat video wajib memiliki watermark tersendiri agar video mereka tidak mudah di curi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang sudah menyebarkan video.
cara membuat tombol subscribe di video youtube
Bagi anda seorang pembuat video untuk dipublikansikan di youtube wajib mengikuti tutorial ini. banyak manfaat yang bisa anda dapatkan menambahkan tombol berlangganan di youtube khusus di dalam video. sebenarnya anda bisa membuat watermark sendiri, tetapi youtube sudah menyediakan fitur yang lebih keren lagi karna watermarknya berupa tombol subscribe dengan logo anda sendiri.

Cara Menampilkan Watermark Tombol Subs Youtube

1. Login dan pilih youtube studio.
2. Pilih setelan.

3. Pilih channel, lalu tab branding. kemudian klik pilih gambar, unggah watermark anda. pastikan ukuran 150x150 dengan format png atau gif, ukurannya kurang dari 1mb.

4. Pilih keseluruhan video agar watermark muncul terus hingga video habis. lalu simpan.

5. Berikut tampilan berhasil membuat watermark tombol subs.

6. Selesai.

Dengan cara ini, video anda sudah berhasil memasang watermark tombol berlangganan youtube. jadi anda tidak capek mengedit video yang lama lagi.

Baca Juga : Cara melaporkan video orang lain di youtube

Demikianlah, cara membuat tombol subs youtube di sebelah kiri. tetapi saat video anda di download watermarknya akan hilang, karena tidak menempel permanen di video. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.