Cara Mudah Mengganti Tulisan Moderator Di Komentar Disqus Terbaru

Disqus adalah sebuah layanan komentar (chatting) yang terhubung melalui jaringan internet di seluruh dunia. disqus ini di khusus kan untuk anda yang sering berkomentar di artikel-artikel orang lain yang juga menggunakan komentar disqus ini. bisa di anggap tanya jawab seputar permasalahan yang sedang terjadi kepada anda.
cara mengubah moderator menjadi admin di disqus
Jika anda seorang yang memiliki website/blog, pasti sangat menarik hati untuk memasang komentar disqus di web/blog anda bukan ? pada saat ini website populer sudah banyak menggunakan komentar disqus untuk kebutuhan web mereka, dengan tampilan elegant dan mudah di mengerti oleh pengunjung.

Saat anda sudah memasang komentar disqus di web, apakah anda pernah membalas komentar orang lain di disqus artikel anda ? mungkin pernah, saat anda mempublis komentar sendiri, langsung terposting sebagai mod atau moderator. padahal anda sendiri admin yang sudah memasang disqus sendiri di blog/web anda.

Maka dari itu, artikel ini saya akan membagikan cara mudah mengganti tulisan moderator menjadi admin di komentar disqus, selain dari itu anda bisa menggubah nama nya sesuai dengan kehendak sendiri.

Cara Mengubah Tulisan Moderator Menjadi Admin Di Komentar Disqus

1. Login Disqus anda.
2. Lihat pojok kanan anda, klik admin. lalu pilih website/blog anda.

3. Klik menu settings, lalu menu community, selanjutnya ganti pada bagian Moderator Badge Text, menjadi Admin atau nama apapun. save settings.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara memasang komentar disqus di blog/web

Demikianlah, tutorial cara mengganti tulisan moderator menjadi admin di komentar disqus. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Tulisan Moderator Di Komentar Disqus Terbaru"