Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir & Membuka Blokir Akun Teman Facebook Yang Mengganggu

Cara blokir akun fb teman - Facebook merupakan media sosial paling populer digunakan oleh pengguna seluruh dunia, termasuk indonesia yang paling banyak orang menggunakannya. media sosial ini membantu anda berkomunikasi satu dengan pengguna lainnya tanpa ada batas jarak pun, selain dari itu facebook tidak memungut 1% pun duit anda alias membuat akun facebook gratis selamannya.
cara blokir akun fb orang lain
Apakah anda seorang yang sering bercengkrama dengan facebook ? saya dengan saya sendiri, memanfaatkan facebook untuk mencari ilmu dengan bergabung grup-grup. di facebook anda bebas menambahkan teman, menghapus teman, hingga memblokir akun teman anda.

Jika kita membahas tentang blokir, mungkin anda tidak asing lagi dengan kalimat tersebut, apa gunanya fitur blokir di facebook ? gunannya adalah untuk menghilangkan jejak orang yang anda blokir, sehinggan postingan akun tersebut tidak bisa anda liat maupun sebaliknya. pasti anda beberapa pengguna akun facebook yang tidak sopan, berkata kasar, dan perilaku negatif lainnya.

Apabila ada sifat seperti saya sebutkan, anda wajib memblokir akun fb permanen tersebut. pada artikel ini saya akan menunjukan cara mudahnya untuk blokir akun orang lain di facebook.

Cara Blokir Akun FB Teman Permanen

1. Login akun facebook.
2. Masuk ke profil orang lain, yang ingin anda blokir.
3. Pilih blokir.

4. Konfirmasi, jika ingin melanjutkan pemblokiran.

5. Selesai.

Cara Membuka Blokir Teman Fi Facebook

1. Masuk ke pengaturan facebook.

2. Pilih pemblokiran, lalu batalkan blokir.

3. Selesai.

Baca Juga : Cara unfriend teman facebook secara massal

Demikianlah, cara memblokir dan membuka blokir akun facebook sementara. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Blokir & Membuka Blokir Akun Teman Facebook Yang Mengganggu"