Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Screenshot Layar HP Samsung Semua Merek, Sudah Tau ?

Smartphone merupakan sebuah perangkat elektronik sejenis handphone yang berfungsi untuk berkomunikasi satu dengan lainnya. selain dari itu smartphone pada zaman sekarang sudah canggih dengan fitur salah satunya menangkat layar hp atau bisa disebut screenshot layar smartphone. setiap merek hp, cara screenshotnya berbeda-beda juga tergantung oleh pembuat desainnya.
cara screenshot layar smartphone samsung
Pada artikel ini saya akan mempraktekan dengan hp saya sendiri, bagaimana sih screenshot layar hp sendiri. kebetulan saya menggunakan smartphone samsung. baiklah, sekarang kita akan mempraktekannya bersama-sama berikut ini.

Cara Screenshot Layar Smartphone Samsung

1. Buka aplikasi atau tampilan yang ingin di screenshot.
2. Tekan tombol ON/OFF serentak menekan tombol HOME pada samsung.
3. Tekan serentak dengan durasi 1-3 detik akan otomatis screenshot dan membunyikan suara foto seperti biasa.
4. Selesai.

Mudah sekali bukan ? saya menggunakan smartphone merek samsung core 2, mungkin smartphone dengan versi di atasnya bisa asalkan samsung menyediakan tombol home dan off/on di hp anda. biasanya merek terbaru samsung kini, sudah tidak ada tombol tersebut, melainkan sekarang menggunakan saat menghidupkan hp dengan layar sendiri saja.

Baca Juga : 6 Aplikasi perekam layar hp

Demikianlah, cara menangkap layar hp samsung android. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Screenshot Layar HP Samsung Semua Merek, Sudah Tau ?"