Inilah Cara Menghilangkan Panah Shortcut Windows 7,8, dan 10

Menghilangkan panah pada shortcut - Bagi anda yang pengguna sistem operasi windows, pasti tidak asing lagi dengan desktop yang muncul di pertama saat komputer/laptop hidup dan anda mempunyai aplikasi-aplikasi untuk memudahkan anda bekerja bukan ? benar sekali.
menghilangkan panah pada shortcut
Apakah anda pernah melihat atau memperhatikan setiap aplikasi pasti memiliki icon masing-masing kan ? jika di liat secara rinci lagi, semua aplikasi mempunyai icon tambahan, apakah itu ? ya, icon panah shortcut terletak di bagian icon aplikasi di bawah kirinya.

Sebenarnya icon panah shortcut itu tidak terlalu penting untuk di hilangkan. tetapi anda beberapa orang yang ingin menghilangkan panah shortcut windows, supaya keliatan smoots (Kata orang). menurut saya sendiri tidak ada bedanya anda menghilangkan icon panah shortcut maupun tidak menghilangkannya.

Jika anda tertarik dengan tutorial shortcut panah hilang di windows 7, windows 8, dan windows 10. anda bisa mengikuti cara berikut ini, semua windows sama.

Baca Juga : Cara mengembalikan file yang terkena ransomware

Cara Menghilangkan Panah Shortcut Windows 7,8, dan 10

1. Tekan keyboard icon windows + R, ketikan regedit dan enter/ok.

2. Klik 2 kali HKEY_CLASSES_ROOT, cari folder yang bernama lnkfile (tekan L untuk mempermudah mencari folder).

3. Klik lnkfile dan liat sebelah kanan muncul file rename IsShortcut menjadi IsShortcuts (Tambahkan s di belakangnya).

4. Restart komputer atau laptop anda
5. Selesai.

Baca Juga : Cara menghapus password di pdf

Demikianlah, cara menghilangkan tanda panah di aplikasi laptop/komputer. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Menghilangkan Panah Shortcut Windows 7,8, dan 10"