Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru! Cara Mengecek Followers Instagram Asli Atau Palsu, Sudah Tau ?

Instagram merupakan sebuah media sosial yang sedang populer di tahun ini, menggunakan aplikasi instagram ini memudahkan anda untuk melihat aktifitas orang lain dan saling terhubung satu dengan lainnya. sama hal dengan media sosial lainnya, tetapi instagram khusus di peruntukan untuk android dan iphone.
mengetahui follower asli instagram
Pengguna instagram bisa mengikuti (Follow) atau unfollow (Berhenti Ikuti). fitur tersebut lah yang membuat instagram sangat populer di masyarakat indonesia. kebanyakan orang mengejar followers yang banyak untuk mendrongkrak popularitas sendiri agar lebih banyak orang mengetahui tentang akun tersebut.

Manfaat akun anda memiliki followers yang banyak, ada kesempatan anda mendapatkan uang yaitu endorse produk orang. selain dari itu anda bisa menjadi artis dunia maya.

Apakah anda pernah melihat akun yang memiliki followers yang banyak ? pasti pernah bukan ? yang di pertanyaan kepada akun tersebut, ialah dari mana pengikut (Followes) yang banyak mereka dapatkan ? ada beberapa hal yang membuat pengikut banyak yaitu, akun memiliki manfaat yang baik untuk orang yang mengikuti (Tutorial, Berita, Menarik, DLL.). negatifnya, ada juga pengguna akun instagram yang jahil yang menyuntik followers/ membeli followers agar pengikut banyak.

Dampak Pengikut Tidak Aktif
  • Like foto sedikit.
  • Akun hanya robot.
  • Di pandang buruk oleh masyarakat.
  • Dan masih banyak lainnya.

Mungkin anda tertarik mengetahui follower asli instagram sendiri. jika anda tertarik silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Cek Follower Instagram Asli Atau Palsu

1. Kunjungi situs IGAudit.
2. Masukan nama pengguna instagram anda, lalu enter.
3. Tunggu beberapa saat, hingga proses selesai.
4. Begini tampilan setelah indentifikasi.

5. Selesai.


Demikianlah, mengetahui follower asli instagram dengan mudah. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Baru! Cara Mengecek Followers Instagram Asli Atau Palsu, Sudah Tau ?"