Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Mengunci WhatsApp di Android/Iphone, Dijamin Aman !!

Apakah anda sering menggunakan aplikasi whatsapp ? siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi chatting yang lagi populer di kalangan masyarakat indonesia ini. whatsapp memiliki banyak fitur yang bermanfaat untuk penggunanya, seperti mengirim foto/video dengan kualitas baik, hingga video call dan masih banyak fitur lainnya.
cara mengunci aplikasi wa
Jika di teliti dengan baik, pengguna whatsapp banyak berkomunikasi dengan aplikasi ini, chatting, menelpon, menyimpan chatting yang bersifat rahasia dan tidak ingin diketahui, pasti anda mempunyai itu bukan ? pada artikel ini saya akan membahas cara mengunci aplikasi wa di hp samsung dan iphone dengan bantuan aplikasi.

Beberapa orang mempunyai chatting yang tidak ingin diliat orang lain, ada yang kejar gebetannya dan lain-lain. saya akan membantu anda mengunci aplikasi whatsapp dengan mudah, sehingga orang lain tidak bisa membuka aplikasinya.

Bukan hanya whatsapp saja yang bisa anda kunci, aplikasi yang berada di smartphone anda semua bisa dikunci, uniknya lagi mengunci saat mengaktifkan lokasi dan wifi.

Baca Juga : Cara mengunci whatsapp dengan sidik jari

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp di HP

1. Download dan instal aplikasi AppLock.
2. Buka aplikasinya, buat pola sesuai anda inginkan.

3. Kunci aplikasi dengan mengetuk icon gembok menjadi warna biru.

4. Selesai.


Baca Juga : Cara bagikan lokasi terkini whatsapp kamu

Demikianlah, tutorial cara kunci aplikasi whatsapp dengan aplikasi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mengunci WhatsApp di Android/Iphone, Dijamin Aman !!"