Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Bom SMS Banyak Sekaligus 100% Berhasil

Apakah anda masih menggunakan pesan sms lewat hp/ponsel ? mungkin jarang orang menggunakan sms ini untuk berkomunikasi dengan chatting sms. semakin canggihnya zaman ini, orang banyak sudah meninggalkan pesan sms perlahan-lahan, sekarang lebih efesien menggunakan media sosial atau aplikasi seperti whatsapp.
cara mengirim bom sms
Pesan SMS tidak lah kuno, tetapi orang sekarang tidak ingin menghabiskan pulsa mereka untuk sms teman, lebih baik menggunakan jaringan "orang yang mengatakan menggunakan internet". Bagi anda yang umur cukup tua, pasti sering menggunakan sms, apalagi mengirim banyak sms sekaligus kepada teman anda karena ulah jahil anda.

Pasti anda pernah mempermainkan teman anda dengan cara mengirim bom sms supaya hp teman anda menjadi lag atau rusak. permainan ini sering saya gunakan saat waktu dibangku sekolah. dulu kan mengirim sms bom, harus memiliki pulsa bukan ? sekarang ada sebuah aplikasi yang memudahkan mengirim pesan sms sekaligus dengan jaringan internet.

Cara Mengirim BOM SMS Banyak di Android

1. Downlaod dan install aplikasi SMS Boomber.
2. Isi kan nomor tujuan sms, isi jumlah pesan yang ingin dikirim dan isi pesannya, lalu send (13).

3. Selesai.

Baca Juga : Cara daftar sim card prabayar semua operator

Demikianlah, cara mengirim banyak sms ke satu nomor. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Bom SMS Banyak Sekaligus 100% Berhasil"