Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Baru Menonaktifkan Safe Search di Google PC dan Andro

Pada zaman teknologi ini banyak masyarakat yang menggunakan internet untuk menghubungi dan membantu aktifitas sehari-hari. sekarang dengan mudah anda mencari informasi dan belajar melalui internet dengan bantuan mesin pencarian, salah satu yang populer adalah google. siapa yang tidak kenal dengan perusahaan besar satu ini, hampir seluruh dunia menggunakan mesin pencarian tersebut.
cara mematikan safe search pc
Tahun ini google merilis fitur bagus yaitu Safe Search Filter di setiap perangkat dekstop dan android. apa itu Safe Search Filter ? sebuah layanan/fitur yang berfungsi menyembunyikan hasil pencarian eksplisit atau vulgar. dunia internet sangat luas, hasil telusuran bukan hanya konten positif, jika dibandingka, lebih banyak konten negatifnya.

Maka dari itu anda harus menonaktifkan fitur Safe Search Filter tersebut. pengguna internet bukan orang dewasa, tetapi lebih banyak anak-anak yang masih berkembang. jika anda tidak menetralisir, akan berdampak negatif kepada anak anda sendiri yang sering membuka situs aneh di internet.

Cara Mematikan Safe Search PC (Komputer/Laptop)

1. Kunjungi https://www.google.com/preferences.
2. Hilangkan centang Turn on SafeSearch, lalu scroll paling bawah dan save.

3. Selesai.

Cara Mematikan Safe Search di Android

1. Buka aplikasi google anda di android.
2. Masuk ke Setelan > Akun & Privasi, lalu hilangkan centang Filter Telusur Aman.

3. Selesai

Baca Juga : Cara membuat kunci di windows 7

Demikianlah, cara menonaktifkan safesearch di google di komputer dan android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Baru Menonaktifkan Safe Search di Google PC dan Andro"