Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim Lama 7 Menit

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sudah terkenal di indonesia. pengguna whatsapp sudah hampir 1 milliyar smartphone terinstall aplikasinya. banyaknya fitur tersedia di whatsapp, semakin nyaman pengguna untuk melakukan komunikasi dengan teman atau keluarga dengan mudah dan singkat.
Fitur paling bagus di whatsapp salah satunya di bagian chatting yaitu hapus pesan untuk saya dan hapus pesan untuk semua orang termasuk dengan si pengirim akan terhapus. tetapi fitur tersebut hanya membutuhkan 7 menit agar bisa digunakan, lewat dari waktu 7 menit hapus pesan untuk semua akan hilang atau tidak bisa digunakan.

Mungkin anda seorang yang seroboh saat mengirim pesan ke teman, terkadang salah mengetikkan huruf sehingga membinggungkan si pembaca chat. jika penerima chat membaca chatting anda, pasti merasa binggung sendiri. maka dari itu, saya akan memecahkan masalah tentang cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim lebih dari 7 menit.

Tips Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim Lama

Sebenarnya menghapus pesan si penerima tidak bisa setelah waktu sudah lewat dari 7 menit, tetapi saya akan mengasih trik mudah yaitu mengubah tanggal pengirim dan penerima chat whatsapp di ponsel anda sendiri, berikut caranya.

1. Matikan koneksi internet anda maupun itu wifi yang tersambung.
2. Masuk ke menu pengaturan hp anda, pilih tanggal dan waktu. anda cukup memundurkan waktu sebelum pengiriman 7 menit lalu atau mengubah tanggal kemarin. contohnya, saya mengirim pesan jam 15.00, setelah itu saya akan mengubahnya ke jam 15.03. simpan pengaturan tanggal dan waktu anda.
3. Hidupkan kembali jaringan internet anda, lalu buka aplikasi whatsapp. anda sekarang dapat menghapus pesan terkirim lama dan sudah dibaca dengan menghapus untuk semua.
4. Selesai.

Baca Juga : Cara mengirim gambar/foto agar kualitas terjaga

Demikianlah, cara menghapus pesan wa untuk semua orang. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim Lama 7 Menit"