Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Pesan Whatsapp kamu dibaca meski centang biru dimatikan

Bagi anda pengguna aplikasi whatsapp, pasti bertanya-tanya tentang pesan anda dibaca atau belum oleh si teman atau gebetan sih ? centang biru merupakan fitur dari whatsapp yang berfungsi untuk mengetahui pesan yang sudah terkirim centang dua menjadi warna biru agar pengirim pesan mengetahui hal tersebut. tetapi beberapa orang pengguna mematikan fungsi centang biru pesan whatsapp itu, karena sebab tertentu.
kenapa whatsapp habis dibaca centang tidak berubah warna biru
Whatsapp sendiri menyediakan pengaturan aktifkan dan nonaktifkan centang biru dengan alasan tertentu banyak orang menggunakan fitur tersebut. apakah anda ingin mengetahui cara mengetahui pesan wa sudah dibaca tanpa centang biru.

Sebenarnya melihat si pembaca pesan whatsapp anda tidak lah bisa, karena dia sudah mengaktifkan fitur matikan centang biru, tetapi ada cara unik untuk mengeceknya. berikut ini caranya.

Mengetahui WA Audah Dibaca Tanpa Centang Biru

1. Buka whatsapp dan pilih teman yang sudah mematikan centang biru.
2. Kirim pesan suara (voice call).
3. Nanti akan centang biru, saat penerima membuka pesan anda.
4. Selesai.

Baca Juga : Cara membuat akun whatsapp bisnis

Demikianlah, kenapa whatsapp habis dibaca centang tidak berubah warna biru. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Pesan Whatsapp kamu dibaca meski centang biru dimatikan"