Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonaktif/Tutup Akun Facebook Sementara, Sudah Tau ?

Ada waktunya saat anda sebagai pengguna facebook ingin cara menghapus akun facebook. banyak penyebab muncul, banyaknya pekerjaan dan sibuk hingga tidak bisa login ke facebook seperti zaman lalu yang sering memainkan facebook setiap hari. biasanya hal ini terjadi saat anda ingin melangkah lebih maju, bisa di bilang fokus sesuatu agar tidak bisa orang menggangu anda.
delete akun facebook sementara
Memang tidak ada yang menggangu anda, tetapi keinginan membuka facebook pasti ada selalu setiap hari bukan ? maka dari itu anda ingin melakukan menghapus akun facebook, bukan secara permanen tetapi hanya sementara dengan waktu yang di tentukan oleh fb sendiri.

Bagi anda yang akan mau menutup akun facebook sementara caranya sangat gampang dilakukan. banyak pengguna facebook yang tidak tau tutorial ini, hal itu saya berniat membuat tutorial cara delete akun facebook sementara. berikut cara mudahnya.

Cara Hapus Facebook Sementara

1. Login ke facebook anda.
2. Masuk ke pengaturan di menu halaman beranda utama.

3. Selanjutnya informasi facebook akun > penonaktifan dan penghapusan, lalu klik lihat.

4. Anda pilih nonatifkan akun, lalu lanjutkan ke penonaktifkan akun.

5. Di halaman ini anda bisa menuaikan permasalahan utama anda, saya akan memilih. seleksi ini hanya sementara selama 7 hari. nanti akan otomatis akan muncul pop up, pilih keluar untuk menonaktifkan sementara facebook.

6. Selesai.

Berapa Lama Akun Bisa Aktif Kembali ?

Akun facebook anda akan aktif selama 7 hari kedepan, sesuai yang anda setting pertama kali menonaktifkan akun fb. untuk melanjutkan nonaktifkan, silahkan ulangi tutorial diatas.

Baca Juga : Kelebihan facebook lite wajib di coba

Demikianlah, cara menghapus account facebook sementara. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Nonaktif/Tutup Akun Facebook Sementara, Sudah Tau ?"