Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Membuat Tulisan Melingkar Di Photoshop All Version

Membuat tulisan melingkar terbalik di photoshop - Bagi anda yang baru belajar software editing foto, salah satunya photoshop. pasti anda ingin membuat hasil karya yang luar biasa bukan ? untung membuat hasil karya sendiri melalui keahlian memanglah hobi tersendiri yang menyukai dunia editing foto dan video.
Menjadi mahir memerlukan waktu yang cukup lama, hingga bertahun-tahun. tetapi apa salahnya, jika anda yang baru belajar editing foto membuat tulisan simple dulu seperti membuat tulisan/kalimat menjadi melingkar penuh. walaupun terlihat mudah, tetapi bagi yang baru belajar memiliki rasa yang ingin tau yang besar untuk mengetahui cara pembuatannya.

Di artikel ini, saya menggunakan versi photoshop CS6, jika selain dari itu tutorialnya sama saja. jadi tenang saja, saya pastikan anda bisa juga membuat tulisan melingkar.

Cara Membalik Tulisan Melingkar Di Photoshop

1. Buat file baru, Ctrl + N untuk lebar dan tinggi sesuai keinginan anda.

2. Pilih tools ellipse tool dengan cara klik kanan seperti digambar. selanjutnya buat bulat di halaman baru.

3. Kemudian, pilih horizontal type tool untuk membuat tulisan. arah kan pas di garih bulatan, pastikan jika anda menyentuh garis bulat, akan otomatis berubah menjadi gelombang, lalu klik saja.

4. Silahkan ketikan tulisan anda dan ubah warna tulisan.
5. Selesai.

Demikianlah, tutorial membuat tulisan mengikuti bentuk di photoshop. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Membuat Tulisan Melingkar Di Photoshop All Version"