Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Melacak Hp Melalui Gmail Berhasil 100%

Mengetahui lokasi hp yang hilang - Google mempunyai banyak fitur yang bisa anda gunakan untuk smartphone android anda. salah satunya fitur lacak hp terkini berada. bagi anda yang mengalami smartphone anda hilang di curi atau di sembunyikan teman, mungkin membuat anda panik sendiri.

Tetapi tenang saja, fitur google bisa anda gunakan saat hp anda dalam keadaan hilang maupun mati total. setiap pengguna hp yang sudah login menggunakan akun google, akan di pantau saat menggunakan hp anda. kondisi kendaraan, lokasi beberapa hari lalu, hingga saat ini google terus memantau aktifitas anda seharian.
lacak hp melalui gmail yang terdaftar
Apakah google berniat mematai matai anda ? jawabannya, tidak. karena google memiliki dampak positif bagi pengguna smartphone agar lebih nyaman menggunakannya. sehingga setiap gerak gerik pasti di pantau terus supaya anda tidak jatuh ke dalam hal yang negatif. termasuk juga dengan lokasi hp anda yang sedang hilang saat ini, dengan aplikasi google yang bernama Google Find My Device.

Cara Melacak Hp Melalui Gmail

1. Download dan install aplikasi Google Find My Device.
2. Pastikan anda sudah login menggunakan akun email gmail anda, buka aplikasinya dan pilih sesuai akun google. isi kan password gmail anda, lalu masuk.

3. Terima pernyaratan yang sudah di buat oleh aplikasi google find.

4. Hidupkan lokasi hp anda, nanti secara otomatis akan di cari lokasi hp yang hilang.

5. Selesai.

Apakah Bisa Tanpa Menghidupkan Lokasi Bisa Ketemu ?

Tidak !, karena google membutuhkan gps hp anda yang dalam keadaan hidup. jika mati, google akan susah mencari perangkat anda. pastikan gps anda terus hidup dan memiliki jaringan internet.

Demikianlah, cara melacak hp melalui gmail yang terdaftar. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Melacak Hp Melalui Gmail Berhasil 100%"