Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Di Android

Pengguna smartphone kini sering mengalami masalah dengan hpnya, salah satunya permasalahan beterai cepat habis saat menggunakan aplikasi. hal ini sangat lumrah terjadi bagi setiap pengguna hp. setiap spesifikasi hp mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam kapasitas baterai. ada yang baterai tahan lama, mempunyai 3000mAh sampai 4000mAh. walaupun kapasitas baterai anda tinggi, tidak dijamin juga hp anda tahan lama digunakan selama satu hari penuh.
cek aplikasi boros baterai
Jika anda merasa smartphone merasa sangat boros baterai saat pemakaian, anda bisa mengetahui aplikasi apa saja yang membuat baterai anda bekejerja keras. di ketahui pengguna smartphone saat ini, sering menginstall aplikasi di playstore untuk memenuhi perangkat mereka, alangkah baiknya, anda bisa memilih mana kegunaan cocok bagi anda. apalagi anda yang menyukai game online di hp, memainkan bisa berjam-jam bisa menyebabkan beterai cepat habis.

Nah, di artikel ini saya akan menunjukkan cara mengetahui android yang boros baterai. berikut tutorial mudah saya buatkan.

Berikut Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai

1. Buka aplikasi pengaturan di hp anda.
2. Cari menu baterai, berikut tampilan yang bisa anda lihat. aplikasi yang paling banyak berjalan ada Os, coba buka aplikasi facebook, nanti pasti akan urutan pertama paling banyak menghabiskan baterai.

3. Selesai.

Demikianlah, cara cek aplikasi yang menghabiskan baterai android dengan cepat. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Di Android"