Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background Facebook Lite di Hp Android, Sudah Tau ?

Mengubah tampilan fb lite terbaru - Facebook merupakan media sosial yang paling populer saat ini yang banyak digunakan oleh pengguna internet. berkomunikasi dengan mudah hanya memodalkan jaringan internet saja, kerennya lagi gratis seumur hidup membuat akun facebooknya. diketahui, tampilan facebook sangat powerfull yang berlatang belakang warna putih dan warna biru yang menjadi warna utama facebook biasa dan fb lite.

Bagi pengguna android, facebook lite adalah aplikasi yang cukup bagus untuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang rendah agar bisa menghemat kouta dan penyimpanan internal. jika anda tau, tampilan facebook bisa ganti sesuai dengan keinginan anda sendiri. warna paling populer digunakan adalah drak mode (mode malam), selain dari itu ada juga pink, hijau, dan masih banyak lagi.

Kita harus membutuhkan aplikasi pembantu agar tampilan facebook lite menjadi berwarna, di play store sudah banyak tersedia dengan aplikasi serupa salah satunya Warna Pink untuk facebook.

Berikut Mengganti Background Facebook Lite Di Hp

1. Download dan install warna pink untuk facebook.
2. Ganti warna kesukaan anda, lalu ketuk tombol Facebook.
3. Nanti akan otomatis akan diarahkan untuk login fb.
mengubah tampilan fb lite
4. Selesai.

Apakah Aman Akun Facebook Kita ?

Aplikasi ini, menurut saya aman. karena backgroundnya saja diubah warnanya dan saat anda ini login akan di redirect ke halaman resmi facebook. jadi, coba saja sendiri agar anda merasakannya.

Demikianlah, cara mengubah tampilan fb lite terbaru menjadi keren. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Background Facebook Lite di Hp Android, Sudah Tau ?"