Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengubah Subtitle Inggris Ke Indonesia di Pc/Laptop

Mengganti subtitle indonesia - Bagi anda penyuka film-film barat, pasti tidak asing lagi dengan bahasa inggris yang di dengarkan bukan ? kebanyakan movie menggunakan bahasa inggris, karena bahasa internasional adalah bahasa inggris. beberapa orang yang kurang mengerti bahasa inggris, pasti merasa kesulitan saat anda menonton movie tanpa ada subtitle indonesia kan ?
merubah subtitle inggris ke indonesia
Situs download film/movie, biasanya setelah mengunduh film akan secara otomatis akan terpasang subtitle indonesia atau bisa di pisahkan file subtitle dengan videonya. parahnya lagi, hanya di kasih file video tanpa ada subtitle indonesia. tetapi, tenang saja ada situs penyedia subtitle indonesia juga, bukan hanya indonesia bahasa lainnya juga ada.

Di indonesia lumayan banyak orang yang memiliki kemampuan translet inggris ke indonesia, seperti translator yang terkenal yaitu lebah ganteng dan pain akatsuki yang sering translet movie-movie yang baru dirilis hingga film jadul. nah, bagi anda yang ingin mencoba-coba cara mengubah subtitle inggris ke indonesia dengan mudah menggunakan bantuan situs pihak ketiga.

1. Kunjungi situs Online Subtitle Translator & Editor.
2. Klik di bagian kotak besar atau bisa drag n drop file subtitlenya.

3. Pilih bahasa indonesia. bisa juga bahasa lain yang anda coba.

4. Kemudian save all, secara otomatis akan download file sub indonya.

5. Selesai.

Demikianlah, aplikasi merubah subtitle inggris ke indonesia. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengubah Subtitle Inggris Ke Indonesia di Pc/Laptop"