Heboh ! Redmi 5A Dibandrol Cuma 999Ribu Di Indonesia

Berada di hotel Rish Calten di mega kuningan . Pada minggu lalu perusahan redmi merilis smartphone baru yang bernama xiomi redmi 5A dengan spesifikasi yang tidak masuk akal dengan harganya yang murah. saya sempat terkejut dengan harga yang dibandrol oleh perusahan redmi tersebut. dan juga di bilang smartphone yang terbaik di kelasnya, kelasnya apa? mungkin dikelas paling murah. kita lihat dari prosesornya mungkin agak jadul buat harganya mungkin terbilang murah.

Redmi 5A di india perusahan xiomi ini menjualnya dengan harga Rp.1300.000, harga yang jauh dengan harga di indonesia.

Kamu bisa memesan smarphone redmi 5A ini pada tanggal 27 desember 2017 di Lazada, maupun di kios Xiomi yang berada di seluruh indonesia.


Spesifikasi Redmi 5A

  • 4G/3G Suport
  • 16/32Gb Memori
  • Dengan Ram 2Gb
  • Snapdragon 425
  • Besar Layar 5 Inch
  • Resolusi Layar 1.280 X 720 Piksel
  • Kamera Belakang 13Mp

Coba kamu lihat spesifikasi diatas, sangat pas dengan kebutuhan multitasking yang digunakan dengan aplikasi-aplikasi yang kamu jalankan. kita lihat harganya pas dengan kantong kamu yang cuma memiliki budget yang pas-pasan. smartphone ini bisa disebut juga smartphone kalangan masyarakat sederhana.

Beberapa pakar smartphone mengatakan, mereka pun terkejut dengan smartphone redmi 5A yang dibandrol cuma 999Ribu ini, seorang pakar ujarnya, dengan harga yang murah ini akan merusak harga smartphone yang ada diindonesia misalnya merek terkenal yaitu samsung J2 yang hampir mirip spesifikasinya dengan redmi 5A. samsung akan susah mencari pelanggannya apabila harga redmi 5A tetap.

Kamu bisa memesan smarphone redmi 5A ini pada tanggal 27 desember 2017 di Lazada, maupun di kios Xiomi yang berada di seluruh indonesia.

Saya tertarik juga untuk membeli redmi 5A ini, karena harganya yang cukup murah dan spesifikasinya cukup mumpuni di kalangan smartphone lainnya.
apakah kalian tertarik membeli redmi 5A ini? tinggal tunggu tanggal pembeliannya.

Posting Komentar untuk "Heboh ! Redmi 5A Dibandrol Cuma 999Ribu Di Indonesia"