Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Muncul Saat Hp di Cas

Apakah anda pernah mengalami, kenapa setiap buka aplikasi muncul iklan. apalagi sedang chas hp, dilayar langsung muncul iklan yang menggangu. mayoritas pengguna hp smartphone sudah mengalami hal ini, termasuk saya sendiri yang sangat risih dengan iklan yang ada di layar android. walaupun hanya iklan, bisa membuat hp menjadi lambat saat membuka aplikasi maupun sedang menghidupkan hp.
tiap buka aplikasi muncul iklan
Memang tidak salah, aplikasi yang ada iklannya, tetapi alangkah baiknya menempatkannya di tempat yang tepat. sebagai pengguna setia smartphone, banyak yang mengeluhkan masalah tiap buka aplikasi muncul iklan. aplikasi yang berada di play store mempunyai iklan, agar si pembuat mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi yang sudah digunakan pengguna android.

Berikut Mengatasi Iklan Saat Hp Di Cas

Cara mudanya yaitu, anda cukup mematikan jaringan internet anda atau wifi yang terhubung. sehingga iklan tidak muncul saat koneksi tidak ada. sama dengan, saat anda membuka aplikasi game. biasanya iklan muncul di atas dan sempat menggangu permainan anda. tipsnya matikan saja koneksi internet.

Cara Menghilangkan Hp Android di Charge Muncul Iklan

Anda bisa menghilangkannya dengan bantuan aplikasi adblock plus yang bisa anda download gratis melalui play store. semua iklan yang berada di aplikasi maupun di browse pencarian akan hilang dengan sendirinya, saat anda mengaktifkan fitur adblock ini.

Demikianlah, tips tiap buka aplikasi muncul iklan. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Muncul Saat Hp di Cas"