Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Perbedaan Waktu Jam Dunia Di Android

Cara cek jam dunia - Pengguna smartphone memiliki fitur cuaca dan jam dunia masing-masing. fitur ini sangat berguna untuk anda yang senang melihat di belahan dunia dan ingin mengetahui jam berapa sih di negara tersebut dibandingkan di negara indonesia. perkembangan teknologi smartphone ini, memungkinkan anda dengan mudah melihat dan cek dimana saja hanya bermodal jaringan internet.
mengetahui jam dunia
Fitur jam bawaan hp ini, biasanya sering muncul di halaman pertama saat menghidupkan hp. selain melihat jam akuran, bisa melihat cuaca di sekitar lokasi anda. bisa terjadi hujan, panas hingga sangat detail menyebutkan derajat celsius saat itu. fitur ini adalah widget, yang bisa anda pasang dan lepas di smartphone, sesuai dengan kebutuhan. tetapi ada beberapa hp yang tidak mempunyai fitur bawaan jam dunia ini.

Anda bisa menginstall aplikasinya di playstore yang bernama widget jam dunia. bisa menampilkan jam lebih dari satu negara sekaligus. berikut caranya.

Cara Melihat Perbedaan Waktu Di Seluruh Dunia

1. Download dan install Jam Dunia & Widget.
2. Buka aplikasi, lalu tambahkan jam negara dengan cara pilih titik vertikal dan add.
3. Ketikan kata kunci negara, lalu ketuk.
4. Secara otomatis widget jam dunia akan muncul di halaman pertama android anda.
5. Selesai.
Demikianlah, cara mengetahui jam dunia dengan mudah. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Perbedaan Waktu Jam Dunia Di Android"