Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan File Terhapus Permanen di Laptop Dengan RecoverIt

Mengembalikan file laptop yang terhapus - Bagi anda yang bekerja di depan komputer/laptop, pasti anda sering mengurusi file-file yang berada di dalam hardisk d maupun c bukan ? mungkin anda pernah mendapatkan permasalahan saat hardisk anda penuh, dan menghapus file yang tidak berguna menurut anda sendiri. tetapi setelah menghapus file, beberapa minggu anda ingin mencari file tersebut. dalam hal ini anda berarti sudah salah menghapus file.
mengembalikan file laptop yang terhapus
Parahnya lagi anda sudah menghapus file nya melalui recycle bin. jika anda sudah menghapusnya melalui recycle bin, sudah di pastikan file atau data tidak akan bisa di ambil kembali. pasti anda merasa kesal sendiri dengan kesalahan anda, karena tidak teliti menghapus file dengan benar. tetapi, ada cara mengembalikan file yang terhapus permanen di laptop dengan bantuan software yang bernama RecoverIt.

Recoverit adalah software yang berfungsi untuk mengembalikan file yang sudah di hapus permanen, sehingga dengan bantuan software ini bisa di kembalikan secara utuh. fitur yang di berikan sangat powerfull digunakan di komputer, seperti bisa seleksi hardisk yang ingin dikembalikan filenya, mengembalikan dari recycle bin, mengembalikan yang sudah di format hardisk, dan masih banyak lainnya.

Berikut Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen

1. Download dan install RecoverIt.
2. Pilih sesuai permasalahan anda, salah satunya saya memilih mengembalikan file recycle bin yang terhapus.

3. Otomatis akan scan file dan berusaha mencari file agar bisa di kembalikan kepada anda.

4. Berikut tampilan file yang sudah bisa anda ambil lagi dengan klik recovery. lalu letakkan ke folder hardisk anda.

5. Selesai.

Demikianlah, cara mengembalikan file laptop yang terhapus. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan File Terhapus Permanen di Laptop Dengan RecoverIt"