Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke Komputer Via Usb 100% Berhasil

Apakah anda pernah berfikir untuk menghubungkan hp smartphone anda ke dalam komputer atau laptop ? mungkin, hal itu tidak mungkin bisa. tetapi ada tutorial berhasil menghubungkan android ke komputer alias, tampilan desktop muncul juga di layar hp smartphone anda. banyak pengguna pengguna internet yang ingin mencoba cara unik ini untuk menari perhatian teman atau bosan dengan tampilan desktop windows.
menghubungkan android ke komputer
Perkembangan teknologi, sangat berpengarui bagi masyarakat sekitar anda. dari yang melakukannya dengan susah menjadi mudah dan efesien hanya memodalkan program yang bermanfaat. menghubungkan hp ke laptop, bisa anda lakukan cocok untuk menonton film atau mengontrol komputer dari jarak jauh tanpa memegangnya.

Dengan tampilan desktop di layar hp, anda bisa menggunakan keyboard dan mengedit isi windows explorer seperti anda menggunakan pc. memungkinkan, bisa bermain game online di komputer. tetapi kekurangan dalam segi kualitas gambar yang muncul di layar hp smartphone.

Berikut Menghubungkan Hp Android Ke Komputer Via Usb

Cara ini sangat memudahkan anda jika layar komputer/laptop rusak atau ada noda yang tidak bisa hilang, sehingga anda tidak bisa melihat seisi penuh layar laptop, nah memanfaatkan tablet atau hp menjadi layar monitor sangat berguna sekali untuk anda. mungkin, cara ini sangat panjang, tetapi saya buktikan berhasil di laptop sendiri.

Cara Install software Driver Spacedesk di Windows 7,8,10

1. Download softwarenya dulu, scroll hingga menemukan daftar tombol download di situs spacedesk.
2. Sesuaikan spesifikasi pc/laptop anda, apakah 32bit atau 64bit. (Baca Juga : cara mengetahui berapa bit di pc/laptop).

3. Install software spacedesk, untuk add an exception centang saja, lalu next.

4. Centang datronicsoft dan pointing, lalu install.

5. Pilih yes, untuk restrat laptop/komputer anda. setelah hidup, lihat di icon bar di sebalah kanan anda. jika icon spacedesk ada, berarti berhasil di install drivernya.

6. Selesai.

Cara Menyambungkan Android Ke Komputer

1. Setelah anda install software driver di pc/laptop, anda download aplikasi android spacedesk di play store.
2. Sambungkan hp anda bersama laptop dengan kabel USB. (Baca : cara menyambung jaringan hp ke pc/laptop dengan kabel usb.) pastikan di android sudah terhubung jaringan internet.
3. Buka aplikasi spacedesk di hp, secara otomatis nama user pc/laptop anda akan muncul. selanjutnya ketuk connection 192.168.42.166.

4. nanti akan otomatis muncul layar desktop di layar hp anda.
5. Selesai.

Demikianlah, cara menghubungkan hp android ke komputer via wifi. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke Komputer Via Usb 100% Berhasil"