Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menentukan Arah Kiblat Sholat Akurat 100%

Penunjuk arah kiblat online - Kiblat adalah penunjuk arah umat muslim di seluruh dunia, setiap anda di negara berbeda-beda, akan akan tetap mengarahkan kiblat jika anda ingin sholat. kiblat islam menunjukan kepada ka'bah yang berada di mekkah.
penunjuk arah kiblat
Kewajiban seorang muslim adalah sholat 5 waktu dan mengerkalan amalan sunnah lainnya. untuk melaksanakan sholat, pasti anda tidak harus menentukan arah kiblat lagi, karena sudah ada masjid yang sudah di ukur secara resmi oleh pemerintah arah kiblat yang benar. walaupun anda sholat di rumah (perempuan), anda cukup mengarahkan sholat bersama arah masjid di dekat rumah anda.

Perkembangan teknologi, sangat berpengaruh kepada seluruh orang. aplikasi atau program di ciptakan sangat membantu masyarakat agar pengguna lebih baik. salah satunya, teknologi untuk menentukan arah kiblat umat muslim yang sudah di buat oleh beberapa yaitu google maps yang berinovasi membantu orang yang sedang berpergian jauh, sehingga dengan mudah melihat kiblat online dengan mudah.

Berikut Cara Menentukan Arah Kiblat Sholat

1. Kujungi situs Qibla Finder. saya sarankan untuk menggunakan google chrome.
2. Aktifkan GPS/lokasi hp atau komputer anda.

3. Pada kolom pencarian lokasi, klik saja icon bulat untuk otomatis mengetahui lokasi anda sekarang.
4. Selesai.

Demikianlah, cara mengetahui arah kiblat dengan google map. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menentukan Arah Kiblat Sholat Akurat 100%"