Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mudah Membuat Sticky Post di Blogspot

Sticky post di sebut dengan artikel yang muncul terus di halaman pertama sebuah blog, alias di blog itu saat anda kunjungi hanya memunculkan artikel yang di homepagenya, walaupun ada artikel yang baru di buat pasti yang baru itu muncul di peringkat kedua homepage blog. sticky jika di terjemahkan artinya lengket. paling banyak muncul di atas postingan blog maupun tempat strategis.
cara membuat sticky post di blogspot
Kata sticky post ini sudah banyak orang mengenal di forum blogger atau yang sering membuat website/blog. terkadang anda binggung untuk ingin memunculkan artikel lama yang sudah anda buat di posisi pertama blog anda.

Memanfaatkan kegunaan sticky post ini, membuat artikel ini di anggap baru oleh pengunjung untuk dibaca. bisa juga sebagai mempromosikan barang orang lain supaya menarik minat pengunjung membeli sebuah produk yang telah di promosi di blog anda.

Berikut Memunculkan Artikel Lama Ke Halaman Homepage Blog

1. Cari artikel blog yang ingin di munculkan lagi di halaman utama blog anda.
2. Edit artikelnya, pada sebelah kanan ada post settings dan klik schedule.
3. Set date and time, ubah tanggal, bulan, dan tahun sekarang agar postingan muncul.

4. Selesai.

Untuk fitur schedule ini, selain bisa mengupdate artikel lama muncul lagi ke halaman blog terbaru, anda bisa mengatur tanggal setiap postingan yang ingin anda buat.

Demikianlah, tutorial membuat sticky post di blogger. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Mudah Membuat Sticky Post di Blogspot"