Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rahasia Agar Status FB Banyak Like, Terbukti Ampuh!

Facebook merupakan media sosial yang sangat populer saat pertama rilisan hingga sekarang, masih banyak orang menggunakan aplikasi facebook. di kembangkan oleh orang yang bernama Mark Zuckerberg yang berhasil menarik perhatian dunia untuk menggunakan facebook. media sosial ini, mempunyai pengguna aktif di seluruh dunia, termasuk indonesia.
cara mendapatkan like banyak di fb otomatis
Berkomunikasi dengan facebook semakin mudah dilakukan, hanya memodalkan sebuah perangkat hp smartphone, sehingga anda bisa chatting dari jarak jauh tanpa mengenal waktu (aktif 24jam). kerennya lagi facebook ini gratis, anda dapat membuat akun facebook yang banyak juga.

Seperti yang kita ketahui, pengguna facebook ada dua jenis, yaitu akun yang sepi likenya dan akun yang banyak like maupun di ikuti. apakah anda termasuk kedalam dua jenis tersebut ? siapa sih yang tidak mau akunnya ramai komentar, like, oleh banyak orang hingga ratusan like. pasti semua orang menginginkannya, selain terlihat keren di mata teman bisa menjadi ladang penghasilan salah satunya mempromosikan barang orang lain.

Ada banyak aplikasi menambah like dan follow/teman di facebook, cara itu memang berhasil, tetapi membuat akun menjadi sampah. karena like adalah robot, tidak manusia asli. yang anda inginkan like dan komentar baik dan bisa bersemangat walaupun hanya komentar saja. nah, di artikel saya ini akan membagikan cara mendapat like banyak di fb tanpa auto like. mungkin ini butuh waktu beberapa bulan sampai tahun, tergantung anda mempratekkannya.

Tips Agar Akun Facebook Banyak Like & Komentar Tanpa Auto Like

1. Pandai Bergaul (Mencari Teman Medsos)

Hal yang pertama sangat penting untuk semua orang, selain menambah sosialisasi kepada masyarakat. anda dapat mencari teman melalui facebook dengan mudah, hanya mengetikkan nama dan muncul. anda harus pandai berbicara yang membuat teman baru semakin asyik bersama anda saat chat dengan membahas pribadi dan kesukaan mereka.

2. Tunjukkan Hobbi & Keahlian Kamu

Tips ini sudah terbukti kepada saya sendiri, dengan kita mempunyai hobi maupun bakat, anda bisa mempublikan di akun anda sendiri. sehingga teman facebook tau hobi anda. secara tidak sengaja ada beberapa akun facebook orang lain yang ingin berteman kepada anda.

3. Bergabung Dengan Grup FB

Menambahkan grup baru, bisa juga anda andalkan untuk mencari like dan teman. biasanya anggota grup sangat banyak sekali hampir ratusan ribu akun yang sudah bergabung. anda cukup mempostingan tentang diri anda, tunggu saja reaksi komentarnya dan pasti ada yang add. sehingga like anda bertambah lagi.

4. Pansos (Panjat Sosial)

Siapa sih yang tidak tau dengan julukan akun pansos ? jika mendengar pansos, pasti akunnya sangat banyak like dan komentar positif/negatif. dengan cara pansos ini sangat mudah sekali, tetapi anda harus siap-siap menanggung malu dan kuatkan tekan supaya tidak jatuh saat ada komentar buruk kepada diri anda.

Menciptakan drama sendiri, memancing keributan, dan postingan yang mudah terpancing oleh netizen. anda bisa melihat akun pansos yang berapa di facebook, tetapi cara ini tidak bertahan lama mungkin paling lama 3 bulan, setelah itu anda harus membuat drama kembali lagi.

5. Ganteng & Cantik

Tips terakhir adalah trik jitu untuk mendapatkan like dan pertemanan yang banyak di akun facebook. hal ini sudah terbukti kebanyak orang yang mempunyai wajah yang ganteng maupun cantik mudah mendapatkan like di media sosial, tanpa membuat pansos sedikitpun. tetapi, tidak cukup ganteng/cantik. perilaku juga dinilai orang, jadi anda jangan menyerah, jika wajah pas-pasan. karena banyak juga akun yang like banyak dengan mengandalkan keahlian mereka.

Demikianlah, cara mendapatkan like banyak tanpa auto like di facebook. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "5 Rahasia Agar Status FB Banyak Like, Terbukti Ampuh!"