Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mengetahui Pengguna Wifi Indihome Sedang Aktif

Indihome merupakan salah satu layanan internet di indonesia yang menyediakan wifi internet selama 24 jam di rumah, dikantor maupun di sekolah. pengguna indihome sudah tersebar di kota besar dan cukup banyak juga, salah satunya saya yang masih menggunakan wifi indihome dengan modem Huawai HG8245A.

Wifi indihome ini bisa menghubungkan perangkat hp smartphone, laptop, dan komputer dengan jumlah maksimal 32 device. anda bisa mengatur juga jumlah maksimal perangkat wifinya agar tidak terjadi jaringan lag karena banyak yang terhubung.

Apakah anda pernah di rumah, di datangi keluarga, teman, atau kerabat berbondong-bondong. lalu ingin memakai wifi indihome dirumah anda, hal tersebut membuat jaringan menjadi lambat. jika anda penasarang dengan siapa aja sih yang sudah terhubung ke wifi indihome (sedang aktif). di artikel ini saya sempat mengalami masalah itu, dengan artikel ini saya membagikan tutorial cara melihat pengguna wifi yang aktif indihome.

Mengetahui Pengguna Wifi Di Indihome Yang Sedang Aktif

1. Pastikan anda sudah terhubung ke wifi indihome, anda bisa menggunakan laptop maupun hp smartphone.
2. Buka browser, lalu masuk ke kolom url http://192.168.1.1 atau http://192.168.100.1, lalu enter.
3. Masukan username dan password wifi indihome anda, biasanya di kasih pas pertama kali saat memasang wifi.
4. Ditab status, selanjutnya klik user device information. lihat sebelah kanan akan ada daftar yang sudah pernah login wifi dan sedang aktif (online).

5. Selesai.

Demikianlah, cara cek pemakai wifi indihome yang sedang aktif. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mengetahui Pengguna Wifi Indihome Sedang Aktif"