Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Oculus Entangled di Gugat


Facebook Oculus Entangled di Gugat. Virtual reality (VR) divisi Facebook Inc 's, Oculus dilaporkan telah diseret ke pengadilan oleh perusahaan teknologi berbasis di California, Techno View Inc untuk 'melanggar' 3D desain pencitraan paten perendaman-VRelia ini. desain menghasilkan perspektif kiri dan kanan dalam video game 3D.

    VRelia adalah headset pembuat VR berbasis di Redwood City. Techno View mengajukan tuntutan hukum atas namanya, seperti dilansir Reuters. Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa Techno View "dapat menambahkan klaim yang berkaitan dengan paten  yang dimiliki VRelia di kemudian hari."

         Awal tahun , Facebook  dengan gugatan $ 2 miliar yang diajukan terhadap Oculus oleh perusahaan video game, ZeniMax. Per laporan media, ZeniMax mengklaim bahwa Oculus "mencuri" kekayaan intelektual untuk meningkatkan penelitian VR sendiri. Meskipun Facebook membantah semua tuduhan, itu kehilangan gugatan dan disutradarai oleh pengadilan untuk membayar $ 500 juta dalam kerusakan ZeniMax.

        Oculus didirikan oleh Palmer Luckey dan Brendan Iribe pada 2012 dan diakuisisi oleh Facebook pada 2014. ambisius rencana AR / VR Facebook sedang didorong oleh Oculus. Beberapa hari lalu, Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook akan menghabiskan lebih dari $ 3 miliar selama 10 tahun ke depan.

Facebook, Inc. Price

        AR / VR adalah inovasi teknologi besar berikutnya bersama dengan Artificial Intelligence (AI). Menurut laporan IDC baru-baru ini, pendapatan global pasar AR / VR diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 198% dari periode 2015-2020 menjadi $ 143.300.000.000 pada tahun 2020. Sementara itu, pendapatan global pasar Kognitif & AI diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 54,4% menjadi lebih dari $ 46 miliar oleh 2020.Consequently, semua raksasa teknologi seperti Facebook, Microsoft MSFT dan Alphabet GOOGL memompa sumber daya yang besar untuk mengembangkan teknologi baru ini.

        Tahun lalu pada bulan Desember, Facebook membagi Oculus menjadi dua terpisah unit-satu berfokus pada pengembangan VR untuk ponsel, yang lain fokus pada PC. Iribe akan menjadi ujung tombak VR untuk unit PC sementara ex-Amazon.com Inc AMZN) eksekutif, Jon Thomason akan memimpin divisi Mobile VR.

       Beberapa hari lalu, Facebook bertali di wakil presiden mantan Xiaomi, Hugo Barra untuk menjadi ujung tombak inisiatif VR perusahaan serta unit Oculus. Zuckerberg menambahkan "Hugo berbagi keyakinan saya bahwa realitas virtual dan augmented akan menjadi besar berikutnya platform komputasi. Mereka akan memungkinkan kita untuk mengalami hal yang sama sekali baru dan lebih kreatif dari sebelumnya. Hugo akan membantu membangun masa depan itu, dan saya  berharap untuk memiliki dia di tim kami."

      Baru-baru ini, per laporan media, Luckey berhenti Oculus menyusul kontroversi selama pemilihan presiden AS pada 2016. Dia tetap sebagian besar dari media sejak muncul laporan bahwa ia pembiayaan kelompok yang menciptakan meme anti-Hillary Clinton untuk web.

Saat ini, Facebook memiliki Zacks Ranking # 3 (Hold). Anda dapat melihat daftar lengkap dari hari ini Zacks # 1 Rank (Kuat Beli) saham di sini.

Perdagangan Tersembunyi Zacks'


      Sementara kita berbagi banyak rekomendasi dan ide-ide dengan publik, bergerak tertentu tersembunyi dari semua orang, tetapi beberapa anggota layanan portofolio kami. Apakah Anda ingin mengintip di balik tirai hari ini dan melihatnya?



      Mulai sekarang, untuk bulan berikutnya, saya mengundang Anda untuk mengikuti membeli swasta semua Zacks' dan menjual secara real time dari nilai momentum ... dari saham di bawah $ 10 untuk ETF untuk penggerak pilihan ... dari perdagangan orang dalam kepada perusahaan yang sekitar melaporkan kejutan laba positif (kami memanggil mereka dengan 80% + akurasi). Anda bahkan dapat melihat ke dalam portofolio sehingga eksklusif yang mereka biasanya tertutup untuk investor baru.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Facebook Oculus Entangled di Gugat"