Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Jokowi Ditanya Tentang Naruto?

Hokage dalam film naruto adalah       
Pak Jokowi Ditanya Tentang Naruto? yap , sekarang lagi buming di bulan ini yaitu tanya jawab melalui video anak-anak bangsat indonesia, untuk melihat bagaimana cara pemikiran anak-anak indonesia. dan ada yang aneh dengan next video tanya jawab pak jokowi ini! apa? saya pun heran dan juga tertawa  , yang di tanya oleh anak bernama Yadian 14 tahun ini ? penasaran?      
      bagi tanya jawab harus lah normal pertanyaannya agar penjawab mengerti dan apa yang terjadi dengan video ini ?"pak jokowi hokage ke 8 siapa pak?"Miris nya pak jokowi mendengar langsung heran dan bingung , siapa naruto itu?      
      

Hokage dalam film naruto adalah pemimpin desa maupun negara yang di duduki para masing-masing hokage tersubut. dan film atau komik nya lumayan, Komik Naruto pertama kali terbit pada 1997 di Jepang bercerita soal bagaimana tokoh utama yakni Naruto Uzumaki ingin mencapai gelar tersebut. dengan usaha yang gigih      Dalam video yang disebarkan di youtube jokowi mengatakan dirinya harus mengatakan apa adanya bahwa dirinya tak tahu soal Hokage ke delapan dan Naruto sendiri. "khawatir keliru"

       jokowi mengatakan “Saya enggak tahu Hokage ke delapan. Naruto, saya enggak ngerti,” kata Jokowi dalam video tersebut. Jumat (7/4)

      Presiden meminta agar Yadian untuk membuat kembali video yang menjelaskan kedua hal tersebut kepada dirinya. “Hokage ke delapan itu apa, kemudian Naruto tuh siapa?” kata dia.


Sekian info dari saya Terima kasih.
Harap Komentar Dengan baik dan sopan.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Pak Jokowi Ditanya Tentang Naruto?"