Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Gokano Dan Trik Mendapatkan Point GN Dengan Mudah

Cara Mendaftar akun gokano dan mendapatkan point GN - Hallo sobat, ketemu lagi dengan saya semoga kalian sehat selalu. SuryaNewbie akan membagikan cara daftar akun gokano dan cara mendapatkan pointnya, dalam beberapa hari ini lagi buming/viral nya situs Gokano ini kenapa? Gokano membagikan hadiah menggiurkan bagi kalian menyelesaikan mission/misi yang di siruh gokano contoh hadiahya handphone, laptop, dron, dan lain-lain. Menarik bukan untuk menyelesaikan misi di gokano, saya pun tertarik dengan hadiah yang wow ini hehe, maklum mau lebaran maunya gratis aja.

Gokano membagikan hadiah menggiurkan bagi kalian menyelesaikan mission/misi yang di siruh gokano contoh hadiahya handphone, laptop, dron, dan lain-lain
Tetapi beberapa orang mengatakan gokano ini adalah scam (Ambil untung like fanspage, subscane youtube) kalau scam tinggal unlike saja tidak susah kok, kebanyakan orang mencobanya terlebih dahulu, disini saya masih ragu karena blom ada orang terbukti mendapatkan PO dari Gokano ini, cuma screenshot google ada tetapi tidak jelas infonya.

Baca Juga : Cara Daftar Toluna Dan Cara Mendapatkan Point(Penghasilan Sendiri)

Bagi kalian penasaran dengan Gokano ayo daftar dan ikutin cara-cara SuryaNewbie.

Silahkan kunjungi situs resminya Gokano dan daftar dengan form pendaftaran yang tersedia.

Sesuadah terisi form perndaftaran klik regiter new account, Gokano akan mengirim pesan kepada kalian untuk verifikasi akun kalian. login dengan akun kalian dan tahap selanjutnya untuk mendapatkan point GN nya.

Cara Mendaparkan Point GN Di Gokano
Buka dashboard kalian dan klik yang saya tunjuk di gambar untuk mendapatkan point gn.
Disinilah kita beraksi mencari point gokanonya, terbilang cukup mudah mendaptkan pointnya kialian tinggal pilih salah satu dari 4 kotak itu, setiap kotak ada pertanyaan, pertanyaannya mudah kok ada juga di suruh like fanspage Gokano dan kita mendaptkan Point Gn.

Penampakan Hadiahnya
Sekian cara daftar akun gokano dan cara mendapatkan point gn nya tutorial tersebut sudah saya uraikan dengan baik semoga yang baca paham, Sekalian untuk barang lebaran hehe....
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Gokano Dan Trik Mendapatkan Point GN Dengan Mudah"