Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Pesan Deceptive site ahead Yang Mucul Diwebsite Atau Blog

Hallo sobat, saya akan membagikan ilmu kepada sobat tentang cara menghilangkan pesan/notif Deceptive site ahead yang muncul di website atau blog, apalagi kita mengunjunggi situs download film,sofware,lagu dan lain-lain, biasanya salah satu situs tersebut akan muncul notifikasi Deceptive site ahead di karenakan situs itu berisi phising (peringatan phising) dan perangkat lunak yang ada di website/blog tersebut

Peringatan Deceptive site ahead biasanya ada beberapa faktor
  • Pertama, mengunduh/download di situs terpercaya sobat tetapi masih samar-samar
  • Kedua, adanya iklan yang dipasang di website/blog tersebut.
Biasanya iklan yang mendapatkan peringatan Deceptive site ahead adalah iklan popup, kenapa? karena di website/blog terdapat url tersembunyi yang mengarah ke situs lain.
Maka dari itu pasti sobat kesal mendapatkan pesan Deceptive site ahead dan tidak jadi mendownload file yang diinginkan sobat, Sobat tidak usah cemas disini saya akan mengatasi caranya, ayo disimak...

Di Tutorial Ini Saya Menggunakan Browser Crome.

Buka Pengaturan/Setting.


Setelah masuk di pengaturan/setting, scrool kebawah Apabila Menemukan bacaan Show Advanced Setting Klik saja untuk menampilkan settingan yang lengkap, Cari Privacy Lalu Hilangkan Centang Yang terdapat di gambar diatas dan close Tab setting, Coba refresh url yang terjadi pesan Deceptive site ahead pasti bisa di akses kembali.

Terima kasih Sudah membaca artikel, Semoga Bermanfaat dan sukses Melakukannya.
Cara Mengatasi pesan Deceptive site ahead belum tersedia DiMozilla Firefox, dilain waktu saya share.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Pesan Deceptive site ahead Yang Mucul Diwebsite Atau Blog"