Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Sitemap Otomatis Di Blogger Dengan Mudah

sitemap bertujuan untuk mempermudah pengunjung untuk mencari judul yang dia cari di blog kalian dengan mudah tanpa menscrool kebawah postingan kalian
Cara Membuat Daftar isi atau sitemap otomatis dan mudah - Hallo sobat blogger dan pembaca yang lagi berkunjung di blog sederhana saya ini, setelah beberapa bulan hiatus , saya akan membuat artikel tentang membuat sitemap sederhana .

Sitemap merupakan kumpulan link daftar isi atau judul artikel yang sudah kalian buat di blog kalian. Membuat sitemap bertujuan untuk mempermudah pengunjung untuk mencari judul yang dia cari di blog kalian dengan mudah tanpa menscrool kebawah postingan kalian.

Sitemap ini juga saya terapkan di blog ini karena tampilan simple dan tidak banyak widge bagus , yang penting bermanfaat . Contoh Sitemap Blog ini

Kelebihan Sitemap Blog Surya Newbie


  • Fash Loading
  • Update artikel otomatis apabila kalian membuat artikel baru
  • Artikel dibagi per label/kategori yang berada di blog kalian, dijamin rapi
  • 100 % Seo Friendly
  • Valid CSS
  • Valid HTLM 5
  • Tanda Khusus postingan baru yaitu ''New''
Sesudah Saya rincikan dengan baik , sekarang kira praktekan cara membuat sitemap otomatisnya . Disimak ya!

Cara Membuat Daftar Isi / Sitemap Otomatis
Masuk ke menu laman , lalu buat laman baru dengan judul sitemap, pilih versi html dan copy dan paste code di bawah ini .
<script style="text/javascript" src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"
></script>

<script src="http://www.suryanewbie.ml/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
Ganti Link yang berwarna merah dengan link home kalian lalu simpan dan publikasikan lamannya. Di tahap ini semua sudah selesai , silahkan liat halaman sitemapnya dan selesai . Semoga yang mempraktekannya berhasil .
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Sitemap Otomatis Di Blogger Dengan Mudah"