Cara Memasang Iklan Adsense Bawah Judul Dan Akhir Postingan

seorang blogger pasti menginginkan mempunyai akun adsense dan meletakannya diblog nya sendiri agar terlihat profesional dan banyak di kunjungi orang untuk membaca artikel tersebut. coba saja artikel kamu terlihat biasanya dengan gambar maupun tulisan, padahal kamu mempunyai adsense. kamu bisa menambahkan iklan adsense di dalam postingan dengan cara otomatis, agar pengunjung bisa melihat iklan dan bisa mengunjungi iklan yang mereka klik tersebut.

Script <data:post.body/>


setiap kamu mempunyai artikel yang sudah terpasang iklan adsense di dalam postingan tersebut, iklan adsense itu akan menyesuaikan diri dengan judul artikel yang kamu punya. hal ini beruntung besar bagi kamu. baiklah saya akan membagikan cara memasang iklan adsense di bawah judul maupun di bawah postingan.

Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul Artikel

1. kamu pergi ke menu tema > edit HTML > cari script <data:post.body/> , apabila kamu menemukan scriptnya lebih dari 1 , kamu pilih script paling pertama.
2.copy dan pastekan script adsense kamu di bawah script <data:post.body/> , jangan lupa di parse dulu kode adsense kamu terlebih dahulu. tahap terakhir kamu simpan dan lihat hasilnya.

Cara Memasang Iklan Adsense Diakhir Postingan

1. kamu pergi ke menu tema > edit HTML > cari script <data:post.body/> , biasanya lebih dari 1, kamu pilih paling terakhir scriptnya.
2. copy dan pastekan script adsense di bawah script <data:post.body/> dan simpan. lihat hasilnya.

dengan cara di atas sudah saya praktekan dan hasilnya berhasil. yang penting kamu bisa edit juga iklannya seperti sizenya, tetapi jangan mengubah isi nomor adsense, akan mengakibatkan iklan tidak muncul atau yang parahnya bisa di banned oleh google.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Adsense Bawah Judul Dan Akhir Postingan"