Cara Mengatasi Website Miner Yang Berbahaya

belakangan ini heboh semua media sosial karena menemukan website yang berguna sebagai miner atau pencari duit dengan dollar. miner website ini sangat merugikan yang mengunjungi website tersebut, setelah kamu membuka website miner itu, cpu kamu akan bekerja keras seperti bermain game berat. padahal cuma membuka website tersebut. daya yang digunakan sangat menguras system operasi kamu.
miner adalah alat yang bisa menghasilkan dollar dengan cara duduk manis saja

apabila kamu membuka website miner tersebut yang kamu tidak ketahui, akan mengakibatkan laptop bisa rusak maupun bluescreen.

Ada yang tau artinya miner ? apabila kamu belum mengetahui ayo kita bahas dengan singkat dan padat

miner? apa itu miner? arti miner adalah alat yang bisa menghasilkan dollar dengan cara duduk manis saja, yang akan mengoperasikan dollar tersebut adalah cpu/prosesor. seorang yang melakukan miner ini sering menghabiskan duit nya membeli vga untuk mempercepat sistem operasinya, agar bisa mendapatkan dollar yang melimpah.

ada juga yang bernama bitcoin, sebenarnya sama saja , intinya miner itu mengoperasikan, klau bitcoin mata uang internet. itu bukan penjelasan lengkapnya tetapi itu menurut pengetahuan saya sendiri yang saya dapatkan di internet maupun membacanya di artikel.

website miner ada banyak tapi tidak di publikasikan ke masyarat luas, karena bisa menyebabkan sepinya pengunjung. seperti bebapa hari yang lalu, kami menemukan website miner yaitu AWSubs(download anime sub indo), sebagai pencinta anime saya tidak menyangka, tetapi admin AWSubs sudah menghapus script minernya

CopyRight Meme of Fansub Indonesia
gambar diatas adalah bukti memakai script miner di websitenya, cpu komputer bekerja sangat keras, bisa kamu liat diagram menunjukan keatas.

Cara Mengatasi nya Bagaimana ?

setipa browser sudah dilengkapi adblock iklan, crome maupun mozilla. apabila kamu belum menginstal adblock di browser kamu, silahkan di instal segera karena ini tahap waspada dengan website lainnya.

Memasang Adblock Plus Di Crome


  • Kamu buka crome web store
  • Cari di kolom "Adblock Plis" tanpa tanda kutip
  • Instal AddOns nya seperti biasa
  • Selesai,  jangan lupa aktikan adblock plusnya
Memasang Adblock Plus Di Mozilla
  • Buka Menu "Add On" lalu masak kebagian "Get Add On"
  • Cari kata kunci adblock plus
  • Instal Add On Seperti biasa
  • Aktifkan adblocknya, selesai
Kamu bisa menonton website berita yang menggunakan script miner dibawah.

situs berita di atas sudah fix di hapus script minernya oleh admin, jadi sekarang sudah aman di kunjungi.

sekian dari pembahasan saya, semoga kamu mendapatkan ilmu lebih yang sudah kamu baca dan terhindar dari website miner lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Website Miner Yang Berbahaya"