Cara Membuat Contact Laman Diblog

Contact Us atau biasa kita sebuat halaman kontak untuk menghubungi sang pemilik menginformasi apa yang kurang dari blog yang di kunjunginya, bisa berupa kritik, saran, untuk memajukan blog itu sendiri agar pengunjung mudah menemukan apa yang pengunjung cari.

seorang yang mempunyai blogger pasti mempunyai kontak untuk memperbagus isi blognya maupun bermanfaat juga, orang yang memberi saran dan bebas. dan ada juga satu tidak kalah penting yaitu pendaftaran google adsense, tanpa mempunyai contact us blog kamu tidak akan pernah di setuji oleh pihak google pastinya. Di artikel ini saya akan membagikan cara membuat contact us dengan mudah, bagaimana cara buat nya? ayok simak sama-sama.

Cara Membuat Contact Us Diblog
1. kamu kunjungi situs 123ContactForm, buat akun 123contactform nya, klik sign up> Basic free alway seperti gambat di bawah ini.




2. setelah kamu klik sign up, nanti terbuka tab baru untuk apa kamu membuat contact us ini. biasanya saya memilih website/blogs. kamu bisa bebas memilih yang mana dan sesuka hati.



3. pilih tampilan contact us yang kamu sukai dan sesuai untuk di letak di blog kamu. di sana banyak versi-versi(tampilan) yang berbeda-beda, ada yang untuk form survay dan lain-lain. pilih yang contact form sesuai dengan apa yang kita buat di judul artikel ini. jangan lupa sesudah memilih klik tulisan warna hijau Start With This Template 




4. kamu seterah mendesain nya dengan cara pilih menu sebelah kiri. kalau saya tampilannya simple aja yang penting bekerja dengan optimal. dan klik Publish Form




5. copy dan paste script yang sudah kamu dapatkan di halaman baru blog dan publikasikan halaman tersebut.



pastenya di mode html ya, janga lupa




Sekian dari tutorial cara membuat contact us diblog. semoga bisa kamu praktekan sendiri. apabila kamu belum mempunyai halaman privasy policy kamu bisa (Baca : Cara Membuat Halaman Privasy Policy Diblog)

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Contact Laman Diblog"