6 Perekam Layar Komputer Gratis

perekam video untuk layar komputer atau laptop, kamu pasti membutuhkan sofware perekam video  di komputer kamu kan? kebanyakan orang pasti memiliki sofware perekam video layar window. orang menggunakan untuk kebutuhan sendiri misalnya bermain game,youtubers, atau membuat tutorial. bagi youtuber sofware perekam video sangat bermanfaat untuk kebutuhan pencari uangnya di intenet.

Screen Recorder ini sudah banyak tersedia di google, ada yang gratis ada juga yang berbayar, diartikel ini saya akan memberitahu sofware perekam video layar komputer yang gratis dan terpopuler. baiklah jangan terlalu banyak basa basi, kita langsung memberitahu sofware perekam video komputer seperti dibawah ini.

1. Bandicam Screen Recorder


bandicam ini menyediakan juga fitur game mode, screen recording mode, dan device recording


aplikasi bandicam ini mudah sekali untuk digunakan untuk orang pertama kali menginstal sofware ini. mampu mengatur video dengan layar penuh maupun kecil ( sesuka hati kamu ). bandicam ini menyediakan juga fitur game mode, screen recording mode, dan device recording.

kelebihan bandicam

  • bisa menyimpan video dengan format avi dan mp4
  • fitur perekam suara kamu
  • menambah watermark sendiri



aplikasi ini juga bagus untuk merekam layar komputer kamu, aplikasi ini bisa merekam full screen


aplikasi ini juga bagus untuk merekam layar komputer kamu, aplikasi ini bisa merekam full screen, tetapi tidak bisa merekam game yang sedang berjalan. bisa membuat watermark, support audio dan microfone.



wah saya aja sampai terkejut mencobanya. desain aplikasinya simple tapi lumayan bagus. bisa merekam seluruh layar komputer kamu.


aplikasi perekam video layar window terbaik ini bisa merekam video sampai kualitas tinggi, wah saya aja sampai terkejut mencobanya. desain aplikasinya simple tapi lumayan bagus. bisa merekam seluruh layar komputer kamu.



buat pengguna windows 10 kamu tidak perlu mencari sofware perekam video layar komputer kamu

buat pengguna windows 10 kamu tidak perlu mencari sofware perekam video layar komputer kamu, karena windows 10 sudah menyediakan fitur dari windows 10. merekam layar dengan cepat dengan menggunakan Game DVR, cara ini merekam sebuah jendalam tetapi tidak merekam jendela yang lain.


5. Dxtory

dxtory merupakan sofware perekam video layar komputer yang ringan

dxtory merupakan sofware perekam video layar komputer yang ringan, bagi kamu pengguna spesifikasi rendah kamu bisa menggunakan sofware dxtory ini.


aplikasi ini juga populer dan banyak digunakan di orang indonesia. kamu bisa merekam video call, game play dan kebutuhan yang kamu inginkan.

dengan namanya ice cream yang unik ini, aplikasi ini juga populer dan banyak digunakan di orang indonesia. kamu bisa merekam video call, game play dan kebutuhan yang kamu inginkan. cara merekamnya di bilang gampang tanpa ada tutorialnya.

Demikianlah, pembahasan saya tentang aplikasi perekam layar windows gratis. pilihlah aplikasi yang kamu sukai di atas. apabila ada aplikasi yang kurang saya sebutkan, silahkan tambahkan komentar dibawah untuk melengkapi aplikasi perekam layar komputer. terima kasih sudah mampir diblog surya pero.

Posting Komentar untuk "6 Perekam Layar Komputer Gratis"