Cara Transfer File Android Ke Komputer Dan Sebaliknya

hallo sobat blogger, semoga kalian dalam keadaan sehat dan baik hari ini. saya akan memabagikan cara memindahkan file android ke komputer dan cara memindahkan file komputer ke android. bagaimana caran mudahnya? ok, sebentar lagi saya akan membahas tutorialnya.


apakah kamu pernah berfikir untuk memindahkan file komputer ke android atau sebaliknya? mungkin kebanyakan orang pasti ada yang memikirkan caranya. file yang di pindahkan bisa seperti lagu,apk android, dokumen,file tugas, dan lain-lain.

apakah kamu pernah berfikir untuk memindahkan file komputer ke android atau sebaliknya? mungkin kebanyakan orang pasti ada yang memikirkan caranya. file yang di pindahkan bisa seperti lagu,apk android, dokumen,file tugas, dan lain-lain. diartikel ini saya akan membagikan caranya dengan menggunakan aplikasi android yang sudah ada di playstore yaitu aplikasinya bernama Xender.

Aplikasi xender merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk proses pindah memindah file yang berukur besar ataupun ukuran kecil.

keuntungan menggunakan xender

  • berbagi file apa saja kapan saja dimana saja
  • tanpa membutuhkan data seluler atau internet
  • 200 kali lebih cepat dari bluetooth
  • mendukung transfer antara android,Ios, window phone, pc/mac
  • tidak membutuhkan kabel data dan memasang aplikasi pada pc
  • lebih dari 100 juta file transfer setiap hari
  • wifi transfer terbaik
Cara Menggunakan Xender Transfer & Berbagi File

1. kamu download dulu aplikasinya di playstore
2. masuk ke aplikasi xender, klik icon pojok kiri atas dan klik sambungakan ke pc.

apabila belum download kamu bisa mendownloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.xender&hl=en


3. pilih buat hotspot, konekan wifi xender ke pc




4. ketik ip address yang tersedia di xender di browse kamu lalu enter. ada pemberitahuan di android, klik terima untuk menghubungkan filenya ke komputer




5. sekarang kamu bisa sesuka hati memindahkan file di android ke pc dan sebaliknya




Keterangan : memindahkan adnroid ke android bisa juga, caranya cukup mudah di tampilan awal kamu tinggal pilih send lalu pilih android. aplikasi ini mudah tidak membinggungkan para pemakainya.

Demikianlah artikel singkat ini, yang membahas cara memindahkan file android ke komputer menggunakan xender dengan mudah. apabila ada pertanyaan, kamu bisa menulis di kolom komentar di sudah di sediakan di bawah. terima kasih sudah membaca artikel ini.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer File Android Ke Komputer Dan Sebaliknya"