Blog Niche Apa Yang Diterima Oleh Adsense?

beberapa orang yang baru ingin membangun blog sendiri masih kebanyakan memikir apa yang mereka posting artikel tentang apa? para blogger pemula masih binggung disatu hal tersebut. mereka juga mengejar google adsense juga untuk mendapatkan penghasilan sendiri seperti para mastah yang sudah sukses diblogger. seperti saya sendiri membuat blog untuk mendapatkan google adsense tetapi sudah mendapatkan visitor yang banyak.


beberapa orang yang baru ingin membangun blog sendiri masih kebanyakan memikir apa yang mereka posting artikel tentang apa?

para blogger yang sukses bisa mendapatkan penghasilan dalam 1 bulan bisa mendapatkan ratusan juta dengan visitor yang tinggi, apakah kamu tidak tergiur untuk membuat blog juga? pastilah!. pertama yang kamu harus membuat blog itu harus mempunyai bahan pembahasan yang unik dan panas yang di baca oleh pengunjung blog kamu.

Inilah Contoh Niche Blog Yang Bisa Diterima Adsense 100% Ampuh

1. Blog yang membahas tentang 1 niche ( 1 konten) misalnya postingannya cuma membahas kesehatan saja.
2.Pendidikan
3. Informasi Berita Yang terpopuler
3. Blog yang membahas tutorial
4. Blog Gado-gado, kenapa disebut begitu ? karena isi artikelnya membahas tentang semua misalnya, berita, tutorial, kesehatan, android dll.
5. Review spesifikasi android

Supaya kamu diterima google adsense, kamu harus membuat artikel dengan pemikiran kamu sendiri, jangan copyright punya orang saja. itu sama saja tidak menghargai pemilik blog lainnya. kamu harus memilih niche blog sesuai kesukaan kamu membahas tentang apa.

Rajinlah membuat artikel, kalau bisa setiap hari supaya artikel kamu mudah ditemui oleh pengunjung yang membutuhkan. 

Demikianlah artikel singkat ini, yang membahas niche blog terpopuler. semoga kamu bisa menemukan niche blog yang tepat buat kamu. terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Posting Komentar untuk "Blog Niche Apa Yang Diterima Oleh Adsense?"