Cara Mengembangkan Blog Bule (Bahasa Inggris) Terbukti Sukses

Cara Membangun Blog Berbahasa Inggris - Hallo sobat, kali ini saya akan membahas special tentang mengenbangkan blog bule dengan mudah, asal kamu harus sabar dan tekun. seorang blogger indonesia pasti mau mempunyai blog bule, kenapa begitu ? karena blog bule itu mudah mendapatkan penghasilan tinggi yaitu dari google adsense. kebanyakan blogger indonesia malas karena alasan bahasa inggris mereka tidak mencukupi atau tidak nyambung. mungkin ada beberapa orang yang beruntung yang bisa mengembangkan blog bule buatan mereka sendiri dan memiliki visitor negara lain.


mengembangkan blog bule ini susah-susah gampang, karena di batasi oleh bahasa inggris saja. keuntungan membangun blog bule ini yaitu tingginya cpc google adsense kamu. misalnya bule mengeklik 1 iklan di blog kamu

mengembangkan blog bule ini susah-susah gampang, karena di batasi oleh bahasa inggris saja. keuntungan membangun blog bule ini yaitu tingginya cpc google adsense kamu. misalnya bule mengeklik 1 iklan di blog kamu, 1 klik iklan itu bisa 10 ribu atau lebih, wah bagaimana rasanya begitu pasti kalian bahagia dan akan rajin membuat artikel bule selanjutnya sampai visitor luar sudah banyak. beda dengan visitor indonesia kebanyakan cpc kecil itu di karenakan visitor dikit, coba aja visitor blog indonesia kamu ramai lumayan juga itu mendapatkan gajinya perbulan.

apabila kamu mau membuat blog, coba pikir dulu apakah membuat blog bule atau blog indonesia, itu tergantung skill dan minat kamu sendiri. asal di jalankan pasti mendapatkan hasil yang memuaskan dan terbukti hasilnya. ada beberapa blogger indo yang mempunyai blog bule, saya mau mencari blog nya tetapi tidak bisa mendapatkannya, karena adminya menjaga privasy blognya sendiri. baiklah, saya akan menguraikan cara mengembangkan blog bule.

Cara Membangun Blog/Situs Bule (Inggris) Dijamin Ampuh

1. Pilih niche atau isi blog yang akan kamu buat dengan cpc besar

pertama yang dilakukan membuat blog bule yaitu menentukan niche blog bule tersebut. niche ini sangat bergantung dengan visitor banyak atau sedikit. kamu bisa memilih niche blog seperti teknologi, berita, tutorial, dan lain-lain, yang banyak orang minat membacanya.

2. Mencari topik hangat yang sering dibicarakan

kamu cari pembahasan terbanyak yang orang bicarakan di internet maupun di masyarakat. dengan cara ini kamu bisa menarik pengujung untuk membaca artikel kamu yang lagi terkenal. membuat artikel jangan banyak basa-basi, yang penting jelas padat sebuat rangkaian kata supaya pembaca mengerti apa yang kita bahas.

3. Riset Keyword lewat google planner

kamu bisa meriset atau mencari keyword yang jarang orang gunakan dan targetkan ke negara yang ingin kamu lihatkan artikelnya

4. Membagikan artikel yang sudah kamu buat ke media sosial

cara ini terbukti ampuh untuk semua pengguna media sosial, karena di media sosial kita bebas membangikan informasi penting maupun berekspresi bebas di media sosial. bagikan artikel ke grup bule yang termasuk pembahasa artikel kamu agar mereka bisa membaca dan bisa juga kita mendatkan hasil peluang yang besar. kamu bisa juga membuat fanspage media sosial tentang blog kamu dan bisa juga mempromosikannya lewat facebook.

Demikianlah pembahasan saya di atas tentang cara membangun blog bule ampuh dan terima kasih sudah membaca artikel saya, apabila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah, saya pastikan menjawab semampu saya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembangkan Blog Bule (Bahasa Inggris) Terbukti Sukses"