Cara Promosi Blog Lewat Fanspage Facebook

Fanpage facebook bisa juga kita gunakan untuk mempromosi website atau blog kamu di seluruh indonesia maupun seluruh dunia. hal ini akan meningkatkan penghasilan dan visitor yang akan mengunjungi blog kamu lewat facebook. kesempatan ini harus di luangkan untuk memperkenal blog kamu supaya lebih luas dan orang membacanya yang bisa mendapatkan manfaat.

Fanpage facebook bisa juga kita gunakan untuk mempromosi website atau blog kamu di seluruh indonesia maupun seluruh dunia. hal ini akan meningkatkan penghasilan dan visitor yang akan mengunjungi blog kamu lewat facebook.

sumber trafik tentu saja banyakan facebook. tidak ada trafik google, tetapi kamu tenang saja apabila ini di lakukan promosi tidak setiap hari blog kamu aman dan tidak akan di banned adsense. ada pula orng yang mengtakan, apabila trafik blog berasal dari facebook adsensenya akan di banned oleh google, tetapi kamu tenang saja hal ini tidak ada bukti khususnya dalam pembicaraan orang tersebut.

hal yang pertama kamu sebelum mempromosikan blog kamu lewat fanspage kamu harus membuat fanspage facebook dulu, apabila sudah membuat fanspage ayo kita ikutin langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mempromosikan Blog Dengan Fanspage Facebook
Jangan lupa like dan bagikan fanspage surya pero ya.. Terima Kaih
1. kamu buat postingan blog kamu, jangan lupa kasih link blog kamu. lalu tekan tombol promosi yang berada di bawah postingan kamu.


2. kamu tinggal isi saja sesuai keinginan kamu.

  • Tujuan : Untuk apa kamu mempromosikan postingan kamu, ada 2 pilihan yaitu untuk mendorong orang mengunjungi website/blog kamu dan interaksi, tanggapan, komentar dan berbagi. kamu bebas memilih kedua itu.
  • Pemirsa : kamu bisa memilih daerah yang akan muncul promosi kamu seperti daerah pekanbaru,riau, bekasi, jakarta. bebas memilih daerahnya.
  • Anggaran Dan Durasi : biaya yang akan di tagih oleh facebook, kamu bebas juga memasukan jumlah asal di atas Rp.10.000. Durasinya ada 1 hari, 7 hari dan 14 hari.


Setelah kamu sudah yakin biaya dan setingan kamu silahkan klik tombol promosikan. kamu bisa mengubah biayanya dan bisa juga mengubah pembayarannya. disini saya menggunakan bank transfer. apabila sudah pas harganya, klik lewati.


tunggu 15 menit untuk meninjau postingan yang akan di promosikan. facebook akan memeriksa postingan kamu apakah melanggar peraturan facebook misalnya konten blog judi, pornografi.


Nanti kamu akan di beritahu facebook di pemberitahuan facebook apabila sudah di setujui. kamu periksa email masuk yang di kirimkan facebook. ingat email yang kamu gunakan mendaftar facebook.


kamu akan mendapatkan email dari facebook, isinya nomor rekening facebook yang akan kamu transfer. apabila sudah di transfer facebook otomatis mempromosikan postingan yang kamu promosikan.

Tahap ini sudah selesai kamu tinggal menunggu visitor masuk sendiri di blog kamu. akan membuat blog kamu terkenal di kalangan internet.

Demikianlah tutorial singkat tentang mempromosikan postingan kamu di facebook dengan mudah. apabila ada pertanyaan silahkan cantumkan di komentar bawah, saya usahakan menjawab semampu saya.

Posting Komentar untuk "Cara Promosi Blog Lewat Fanspage Facebook"