Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Yoast SEO Blogger Versi SuryaPero

Cara setting yoast seo blogger - Hallo teman-teman, kembali lagi dengan saya suryapero. pada kesempatan ini saya akan membagikan tips yang jarang orang ketahui dikalangan blogger dan trik yang sangat berguna untuk artikel kamu agar bisa page one.
cara setting yost seo menggunakan blogger terbaru tahun ini

sudah banyak bertebaran tools-tools yang ada di google maupun di sosial media. tetapi kita akan memakai trik cerdik dan cerdas yaitu menggunakan yoast seo atau plugin yoast seo yang di berada di cms wordpress.

Syarat dasar plugin yoast seo adalah

  • Judul Artikel
  • Isi Content
  • Permalink
  • Backlink
  • Fokus Keyword
  • Meta Deskripsi
kamu tidak perlu menginstal wordpress, tetapi kita akan memanfaat kan website yang bisa login multi user wordpress Yaitu BlogBookMark.

1. Daftar Di BlogBookMark.
2. Isi formulir pendaftaran seperti biasa, periksa email masuk kamu untuk verifikasi akun Blogbookmark.
3. Setelah masuk akub blogbookmark, lihat lah pojok kiri atas, klik post.


4. Mulai lah membuat artikel di blogbookmark, buatlah artikel yang bagus dan mudah di mengerti oleh pembaca. saran saya 500 kata atau lebih sudah cukup untuk sebuah artikel yang relevan.


5. Scrool kebawah untuk setting yoast seo


6. Gambar dibawah, yang warna merah, orange harus di perbaiki. disana sudah dijelaskan apa kesalahan kamu.

Apabila kamu sudah siap membuat artikelnya dan sudah hijau pengaturan yoast seonya, kamu tinggal memposting artikel nya di blog kamu sendiri.

Ingat : Jangan Klik publish di halaman wordpress, apabila kamu klik itu akan mempublish artikelnya di website orang lain.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Yoast SEO Blogger Versi SuryaPero"