Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Yang Wajib Install Oleh Anak Kuliah

aplikasi android yang wajib seorang anak kuliah yang ada di smartphone - hallo teman-teman, pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi khusus untuk anak kuliah yang sedang duduk di bangku universitas tinggi.
banyak tugas yang maupun presentasi atau melihat modul yang di berika dosen, sebagai anak kuliah anda yang memanfaatkan smartphone anda sebaik-baiknya agar smartphone anda bisa memenuhui kebutuhan anda sendiri.

biasanya di bangku kuliah pasti banyak tugas yang maupun presentasi atau melihat modul yang di berika dosen, sebagai anak kuliah anda yang memanfaatkan smartphone anda sebaik-baiknya agar smartphone anda bisa memenuhui kebutuhan anda sendiri. untuk anak kuliah pasti semuanya mempunyai smartphone bukan ? nah, artikel ini saya akan mengasihkan informasi aplikasi yang wajib anda install di smarphone android anda masing-masing.

apakah aplikasi ini sudah anda install ? apabila belum mari simak aplikasi yang saya uraikan di bawah ini.

Aplikasi Yang Wajib Bedara Di Smartphone

1. WPS Oficce

aplikasi WPS Office sama seperti microsoft offiece yang berada di komputer. kegunaannya sangat mudah dan fitur-fitur sama seperti di pc. mahasiswa pun bisa memanfaatkan melihat modul tanpa susah mencatat modul secara manual di buku. document yang tersedia di WPS Office yaitu , word, exel, pdf maupun powerpoint.

WPS Office ini bisa membantu anda mengolah file atau mengedit file secara mudah.

2. Cam Scanner

Sebagian mahasiswa terkadang mendapatkan document berbentuk hardcopy, tetapi malas untuk membawanya. nah, fungsi Cam scanner ini lah yang sangat bermanfaat untuk scan berkas-berkas tersebut. hasil scan yang di keluarkan lumayan jernih untuk di lihat sama seperti mirip dengan dengan aslinya.

3. GoogleDrive

bagi anda seorang mahasiswa yang banyak document atau file tugas yang menumpuk di rumah atau di laptop. gunakan lah googledrive untuk mempermudah penyimpanan secara online dan simple. penyimpanan google sudah di pastikan aman dan banyak orang yang memakau fitur drive ini.

biasanya setiap kampus sudah memberikan akun kampus, termasuk juga google drive unlimited. apa salah nya anda memanfaat akun kampus anda dengan penuh.

4. Shareit / Xender

setiap tugas kuliah, pasti ada mahasiswa yang sering meminta tugas kepada temannya yang sudah siap. melalui aplikasi Shareit atau Xender ini berfungsi untuk mengirim data atau tugas dengan cara mudah.

semua file support untuk di kirim kan ke smartphone lainnya, kecepatan pengiriman data tidak di ragukan lagi, anda tinggal menunggu 1 mnt, atau beberapa detik saja. tidak sama dengan flasdisk ada yang lama saat pengiriman datanya.

5. Evernote

untuk mahasiswa yang malas membawa buku atau tidak ada buku untuk membeli. anda cocok menginstall aplikasi evernote ini. fungsi nya mencatat semua pembahasan dosen atau catatan penting untuk klient anda.

kerennya lagi evernote ini sudah support suara dan memasukkan foto di halaman evernote anda.

Demikianlah informarsi penting untuk anak kuliah, tentang 5 aplikasi android yang wajib anda install di smarphone anak kuliahan. semoga bermanfaat dan memenuhui kebutuhan anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Yang Wajib Install Oleh Anak Kuliah"