Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Google Seru Yang Mengingatkan Masa Kecil

Game seru google - Game adalah sebuah permainan yang anda mainkan saat waktu senggang atau pun sedang bosan. memainkan game tentu mengasik kan bukan ? siapa yang tidak menyukai game, rata-rata semua kalangan umur pernah bermain game digital maupun game tradisonal seperti orang tua kita dulu.
google juga membuat game bertema edukasi, tebak-tabakan tetapi sangat menyenangkan untuk menjadi penghibur sejenak bersama teman-teman anda.
Perkembangan teknologi khususnya di indonesia sangat pesat sampai masyarakat tidak bisa menampung informasi yang baru dari luar. informasi mungkin tidak semuanya positif, tetapi ada juga negatifnya bagi anak di bawah umur.

Bagi anda seorang yang hobi dengan game, mungkin ada tertarik untuk mencoba game buatan perusahaan google. gamenya cukup sederhana tetapi sangat mengasik kan untuk di mainkan dengan lama, bukan hanya sekedar game penghibur, google juga membuat game bertema edukasi, tebak-tabakan tetapi sangat menyenangkan untuk menjadi penghibur sejenak bersama teman-teman anda.

Bagaimana ? Apakah anda tertarik mengetahui apa saja game buatan google ? mari kita mainkan bersama-sama dan beri nilai terhadap game tersebut di kolom komentar.

Game Google Paling Seru

1. Tic Tac Toe

Sebuah game yang mengedukasi strategi anda saat bermain tic tac. game ini bisa sering di mainkan oleh orang jepang tradisonal dengan menggunakan satu kayu berbentuk persegi empat yang di tengahnya di gambar X dan O.

Masing-masing kolom berjumlah 3 dan bari 3 jadi total 9. jangan sampai lawan anda menyusun 3 urutan yang sama.

2. Solitaire

Game dengan tema bermain kartu remi. bagi anda yang jago menyusun kartu remi dengan urutan baik, game ini cocok untuk anda.

3. Roll a Die

Game ini dimainkan dengan menggulir dadu yang bersisi enam. anda bisa juga memilih berapa jumlah dadu yang tampil.

4. Play Pacman

Siapa yang tidak tau game legenda ini ? bagi anda yang tau, mungkin umur anda sudah tidak mudah lagi. game ini pada tahun rilisannya, sudah banyak orang yang gemar memainkan game sederhana ini sampai ada turnamen besar di suatu negara yang menyelenggaran game pacman.

5. Flip a Coin

Apakah anda pernah memainkan game lempar koin uang saat waktu kecil ? anak 90an pasti mengetahui game seru kali ini, memang terlihat simple tetapi saat memainkan bersama teman sangat mengasikkan. game ini cuma bisa di mainkan oleh 2 orang atau lebih dengan menebak hasil lemparan koin dan koin itu jatuh saat itulah gambar yang sudah anda pilih dari pertama mulai game.

6. Snake

Mungkin game ular satu ini sudah pernah anda mainkan di hp nokia jadul. game ini dulu saya mainkan sangat seru sampai berjam-jam tidak berhenti memanjangkan tubuh ular yang sedang memakan santapannya. sekarang google sudah menyediakan versi yang lebih keren dan elegan.

7. Zerg Rush

Sebuah game arcade milik google yang di mainkan dengan interaktif juga dengan menghidari pencarian halaman google agar tidak hilang, maka dari tu cara mencengahnya menekan "O" pada keyword anda agar pencarian tidak hilang. game ini bisa support semua browser.

8. T-Rex Run!

Pengguna browser chrome pasti sudah banyak mengetahui game ini, apalagi saat koneksi internet tidak ada. cara bermain anda cukup lompati pohon kaktus untuk bertahan lama. semakin lama anda melewati pohon kaktus, akan memasuki mode malam dan semakin cepat juga larian Trex. Coba T-Rex.

Demikianlah, artikel tentang game google yang menarik untuk dimainkan. semoga bermanfaat untuk anda. bantu saya untuk membagikan artikel ini ke media sosial anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "8 Game Google Seru Yang Mengingatkan Masa Kecil"