Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggubah Tampilan Whatsapp Menjadi Drak Mode

Cara mengaktifkan drak mode whatsapp - Whatsapp merupakan media sosialisasi untuk masyarakat yang menggunakan smartphone. semenjak perkembangan teknologi, aplikasi-aplikasi terus menyerbu pasar industri indonesia salah satunya aplikasi whatsapp. dengan adanya aplikasi whatsapp anda bisa dengan mudah menghubungi teman kerabat anda yang sedang berbeda kota.
Mode malam ini sangat bermanfaat untuk kenyamanan mata anda yang sering membalas chat kerja menggunakan aplikasi whatsapp.
Kebanyakan whatsapp di gunakan oleh kalangan muda sampai tua, sampai setiap hari memengang smartphone. sebenarnya dampak menggunakan smartphone lama tidak baik untuk anda, yang paling sering dampak terkena radiasi mata dan menjadi rabun.

Cerahnya layar membuat mata anda kering dan sudah mengkedip, maka dari itu lah anda harus setting thema whatsapp menjadi mode malam (Drak Mode).

Lihat Juga : Cara Menyembunyikan Status Story Teman

Mode malam ini sangat bermanfaat untuk kenyamanan mata anda yang sering membalas chat kerja menggunakan aplikasi whatsapp. apakah anda tertarik mengganti tampilan whatsapp menjadi hitam ?

Cara Mengaktifkan Drak Mode Whatsapp

1. Anda perlu mendownload sebuah aplikasi tambahan yang bernama YoWhatsapp, lalu install seperti biasa.
2. Setelah menginstall aplikasi, buka aplikasi whatsapp anda. lihat pojok kanan ada titik 3, lalu pilih YoWhatsapp.
3. Yothemes > Download YouThemes, setelah selesai download, akan muncul semua themes yang anda inginkan.
4. Pilih YoDestinyDrak > Install > Ok.
5. Selesai, whatsapp anda otomatis akan menjadi mode malam.

Lihat Juga : Cara Keluar Grup WA Tanpa Ketahuan

Demikianlah, tutorial cara buat drak mode whatsapp. semoga bermanfaat untuk anda semua. bantu saya bagikan ke teman anda juga.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menggubah Tampilan Whatsapp Menjadi Drak Mode"